Siang hari yang cerah ini seokjin mengajak jimin dan jiyoon pergi berlibur. Mengingat jin akan sibuk dengan pernikahannya dengan namjoon. Jin meluangkan waktu untuk menghabiskan waktunya bersama dengan putra kesayangannya. Jin mengajak jimin dan jiyoon ke seoul untuk jalan jalan. Dan jin juga sudah diberitahu oleh namjoon jika yoongi akan pergi ke taman bermain menemani jiyoo.
"Anak papa bersemangat?" Tanya jin.
"Cemangat paa" ucap jiyoon mengangkat kedua tangannya.
"Ayo kita bermain sepuasnya" jin menggendong jiyoon.
Jin mengikuti kemana arah langkah putranya. Jin tak melarang jiyoon untuk menaiki permainan yang diinginkan. Hanya saja jimin tidak ikut dan hanya menunggu saja. Jimin takut dnegan ketinggian daripada jiyoon meledeknya lebih baik jimin diam saja.
Jimin terus mengikuti jin dan jiyoon kemanapun mereka berlari. Jimin melihat jiyoon yang begitu menikmati permainannya. Sampai ketika jimin duduk tenang menunggu jin dan jiyoon sedang bermain. Saat jimin duduk meninggu tak sengaja jimin melihat anak laki laki tengah menangis sambil berjongkok.
Jimin yang kasihan melihatnya pun menghampirinya.
"Nak, kenapa menangis? Dimana orang tuamu?" tanya jimin lembut.
Perlahan anak itu mengangkat kepalanya melihat siapa yang sedang bertanya padanya.
"Eomma" ucap anak kecil itu.
"Dimana eomma mu, biar ku antarkan kesana"
"Tidak, kau eomma jiyoo" ucap jiyoo menangis memeluk jimin.
Jimin sangat iba melihat anak kecil hang tersesat. Perlahan anak kecil itu tenang dalam dekapan jimin.
"Sudah tenang"
Jiyoo hanya menatap mata jimin dan menganggukkan kepala.
"Kenapa kau disini? Kau terpisah dengan orang tuamu?"
"Appa, jiyoo terpisah dari appa eomma"
"Kau memanggilku eomma?"
"Nde, eommakan eomma jiyoo ne" jiyoo memeluk leher jimin erat.
Saat jimin tengah berbincang dengan anak kecil bernama jiyoo ini. Jimin mendengar suara memanggil namanya.
"Jiyoo sepertinya appamu sudah mencarimu ya"
"Jiyoo mau dengan eomma saja"
"Tidak bisa sayang"
"Eomma tak sayang jiyoo makanya eomma meninggalkan jiyoo dan appa?"
Jimin semakin tidak paham siapa appa anak laki laki ini hingga anak ini bisa berbicara seperti itu.
"Jiyoo, nak kau dimana?" Teriak kencang appa jiyoo.
Appa jiyoo terus mencari anaknya yang hilang dari pandangannya.
"Jiyoo, seperti nya appamu mencarimu" ucap jimin memberitahu jiyoo.
Jiyoo yang mengenal suara itu langsung menganggukan kepalanya.
Tanpa basa basi jimin berteriak supaya appa jiyoo tahu bahwa anaknya ada bersamanya.
"Jiyoo disini" teriak jimin sambil menggendong jiyoo.
Jimin melangkahkan kakinya berusaha mendekati suara dari appa jiyoo.
Dengan cepat yoongi melangkahkan kakinya ke suara yang menjawabnya teriakannya. Benar jiyoo adalah anak yoongi yang sangat dijaganya. Yoongi selalu menceritakan tentang istrinya yang sangat dicintai. Bahkan, sekarang jiyoo sudah berusia 3 tahun lebih 2 bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET! | YOONMIN
FantasyYoongi dan jimin bukanlah sepasang suami istri lagi. Tepatnya mereka sudah berpisah. Bahkan, semua itu adalah keputusan seorang Min Yoongi. Mereka menjalani hidup mereka masing-masing hingga takdir kembali mempertemukan mereka. Kembali mengobrak abr...