Tak terasa sudah 2 tahun dari kejadian namjoon menyatakan perasaannya. Namjoon sudah melamar seokjin secara personal dan jin menerima lamaran namjoon. Hari ini namjoon akan berkunjung ke kediaman jin untuk berkenalan dengan adik ipar serta mertuanya. Namjoon sudah diceritakan oleh jin semuanya tak ada yang ditutupi. Begitu juga namjoon sudah mengajak jin ke mansion kelurganya.
Eomma namjoon sangat menyukai jin dan meminta namjoon segera meminang seokjin. Jin pun sangat bahagia bisa diterima di keluarga namjoon.
"Hyung, benarkan kakak ipar akan datang?" Tanya jimin.
"Panggil hyung saja jim. Kaki belum menikah"
"Tapikan kedatangannya kesini untuk meminangmu hyung"
"Papa" teriak anak kecil.
"Apa yoon sayang?" Ucap jin menggendong jiyoon.
"Yoon au estim pa"
"Jangan hyung hari ini dia sudah makan es krim"
"Jiyoon dengar apa kata eomma bukan?"
"Api yoon uma mam catu pa" ucap jiyoon menunjukkan 1 jarinya.
"Besok saja ya sayang nanti kalau jiyoon batuk papa sedih lihat anak papa sakit" ucap jin memelaskan wajahnya.
Jiyoon memeluk leher jin dengan erat.
"Yoon aap na pa"
"Iya sayang papa maafin na"
Setelah asyik berbincang dengan jiyoon di ruabg keluarga terdengar ketukan pintu.
Tok tok
Jin melangkahkan kakinya menuju ke pintu. Jin yakin jika itu kekasih posesifnya dan benar itu namjoon. Dengan tidak rahu dirinya namjoon memeluk erat jin.
"Lepas joon" ucap jin berusaha melepaskan dirinya.
"Maaf sayang. Aku merindukanmu"
"Masuklah kau pasti lelah"
"Hanya sedikit sayang"
"Sebentar aku panggilkan eomma ne"
Jin melangkahkan kaki kelantai atas untuk memanggil eommanya. Tak lama jin dan eomma jin turun untuk menemui namjoon.
"Annyeong haseyo ahjuma" ucap namjoon memberikan bow.
"Namjoon-ssi?"
"Nde, ahjumma" ucap namjoon memberi hormat.
"Duduklah nak. Kau pasti lelah bukan"
"Tidak ahjumma" ucap namjoon cengar cengir.
"Panggil eomma saja seperti jin dan jangan sungkan nak. Eomma tidak kejam" ucap eomma jin tertawa.
"Eomma" rengek jin.
"Baiklah, eomma sudah tahu niat baikmu nak. Eomma hanya bisa merestui kalian dan menitipkan putra eomma padamu. Bahagiakan dia ne jangan pernah sakiti dia. Jika suatu saat kau sudah tak lagi mencintainya kembalikan pada eomma ne jangan sakiti dia. Eomma kan siap menerimanya kembali"
"Eomma namjoon berjanji pada eomma hal itu tidak akan pernah terjadi. Sekalipun kami akan mendapatkan musibah dalam rumah tangga namjoon akan usahakan sebisa mungkin untuk tetap membuat jin anak eomma bahagia"
"Eomma pegang janjimu ne"
Namjoon hanya menganggukan kepalanya.
Tiba tiba saja ada teriakan anak kecil yang sangat kencang.
"Papa, eomma akal pa" teriak jiyoon berlari menuju jin.
"Ada apa?" Tanya jin.
"Eomma akal pa" ucap jiyoon memajukan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET! | YOONMIN
FantasíaYoongi dan jimin bukanlah sepasang suami istri lagi. Tepatnya mereka sudah berpisah. Bahkan, semua itu adalah keputusan seorang Min Yoongi. Mereka menjalani hidup mereka masing-masing hingga takdir kembali mempertemukan mereka. Kembali mengobrak abr...