Keadaan jiyoo sudah lebih membaik dan jiyoo diperbolehkan pulang. Selama jiyoo dirawat jimin dan jiyoon tinggal untuk menemani jiyoo. Jin juga memperbolehkan mereka menemani jiyoo. Jin juga pamit kepada jimin untuk pulang dan membereskan semua keperluan yang ada karena jin sudah memutuskan untuk tinggl bersama namjoon di seoul setelah menikah. Jin membeli mansion untuk eomma jin dan jimin tinggali.
Jin membelinya bersamaan dengan namjoon dan jin memilih mansion untuk mereka. Jin tak mau berjauhan dengan eomma dan jimin. Mansion mereka hanya beda 1 blok saja supaya memudahkan mereka jika saling rindu.
Jiyoo dan jiyoon sekarang sangat dekat bahkan mereka saling menjaga satu sama lain. Yoongi bahagia bisa melihat putranya menjadi sangat bahagia. Walaupun yoongi harus menahan hatinya sakit melihat jimin bahagia dengan orang lain. Selama jimin membantu yoongi menjaga jiyoo mereka hanya berbicara seperlunya dan bahkan hanya berdiam diri.
"Jim" panggil yoongi.
Jimin hanya membalikkan badannya mengarah ke yoongi.
"Ada apa hyung?" Tanya jimin.
"Terima kasih sudah mau membantuku merawat jiyoo"
"Sama sama hyung, aku juga tidak keberatan akan hal itu dan lagi jin hyung juga mengizinkan"
"Ah, iya tolong sampaikan terima kasihku kepadanya"
"Akan ku sampaikan"
Tak ada lagi yang bersuara hingga jimin melenguh.
"Akhirnya selesai" ucap jimin membuang nafas.
"Biar aku panggil jiyoo dan jiyoon"
"Terima kasih hyung"
Yoongi memanggil jiyoo dan jiyoon yang sedang bermain di ruangan anak anak. Jimin meminta mereka menunggu disana supaya mereka tidak bosan.
"Sayang, ayo kita pulang" panggil yoongi.
"Ayo, kita pulang yoon" ucap jiyoo menggandeng tangan adiknya.
"Yes go yung" ucap jiyoon mengangkat tangannya.
Yoongi hanya tersenyum melihat mereka berdua sangat mirip. Yoongi melihat jiyoon sangat mirip dirinya saat kecil dulu ditambah pipi bulat seperti bakpao milik jimin.
Jiyoo menggandeng tangan jiyoon dengan erat seraya menjaga adiknya. Jiyoo sangat perhatian kepada jiyoon membuat jiyoon tak mau berjauhan dengan jiyoo. Mereka berjalan menuju ruangan merawat jiyoo meninggalkan yoongi disana.
"Eomma" teriak mereka berdua.
"Sudah selesai bermainnya?" Tanya jimin.
"Sudah eomma"
"Kalian duduklah dulu sebentar lagi papa akan menjemput yoon ne" ucap jimin.
"Yoon lindu papa"
Jimin hanya tersenyum.
"Eomma, tidak tinggal dengan jiyoo?" Tanya jiyoo.
Jimin mendekati jiyoo dan menggenggam tangannya.
"Maafkan eomma. Eomma tidak bisa tinggal dengan jiyoo. Tapi eomma janji akan sering sering mengunjungi jiyoo bersama dengan jiyoon"
Jiyoo menjadi sedih karena tak bisa lagi bersama dengan eommanya.
"Tapi jiyoo tidak tahu dimana rumah eomma"
"Jika jiyoo rindu, jiyoo bisa tanyakan kepada uncle namjoon. Pasti uncle dengan senang hati mengantarkan jiyoo bertemu eomm dan jiyoon"
"Kenapa kita tidak tinggal bersama saja eomma"
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET! | YOONMIN
FantasiYoongi dan jimin bukanlah sepasang suami istri lagi. Tepatnya mereka sudah berpisah. Bahkan, semua itu adalah keputusan seorang Min Yoongi. Mereka menjalani hidup mereka masing-masing hingga takdir kembali mempertemukan mereka. Kembali mengobrak abr...