Apa yang dikatakan jungkook malam itu membuat taehyung sadar ternyata jungkook memiliki perasaan padanya. Tanpa sadar juga tae sudah menyakiti hati temannya itu. Tae sebenarnya juga pernah memiliki perasaan lebih kepada jungkook tetapi di tepis oleh tae dan jatuh hati kepada jimin. Andai saat itu tae lebih berani dan mau berkata jujur kepada jungkook mungkin saat ini tae dan jungkook pasti sudah jadian.
Taehyung jatuh hati pada jungkook saat itu tetapi mungkin kekaguman tae kepada jimin membuatnya mengrtikan bahwa tae memiliki perasaan lebih kepada jimin. Melihat jimin membesarkan anaknya membuat hati kecil taehyung tersentuh. Tanpa sadar tae lebih fokus kepada jimin seseorang yang sangat tangguh.
Keesokan paginya tae datang lebih awal untuk bertemujungkook lebuh cepat. Ada pertanyaan yang ingin ditanyakan oleh tae. Tapi sampai hari menjelang siang hari jungkook tidak terlihat batang hidungnya. Hal ini membuat taehyung khawatir dan hari ini jimin juga belum menunjukkan batang hidungnya.
Taehyung sudah berusaha menelpon dan mengirim pesan kepad jungkook. Sejak pagi tidak ada satupun balasan yang diterim taehyung. Andai taehyung tidak terlalu fokus kepada jimin dan perhatian berlebihan. Mungkin jungkook tidak akan mengetahui isi hati tae.
Kekhawatiran yang dirasakan tae benar benar sangat mengganggu. Semua pekerjaannya sangat berantakan dan kacau. Bahkan, teman kerjanya yang lainpun bingung apa yang terjadi dengan taehyung.
"Tae, kau sedang ada masalah?" Tanya mile.
"Aku tidak apa apa"
"Tae, jika kau ada masalah kau bisa cerita" ucap rose sambil menepuk pundak tae.
"Huuffttt" tae menghembuskan napas panjangnya.
"Kami tak pernah melihatmu sekacau ini. Jika memang kau belum bisa cerita sebaiknya kau istirahat. Kami takut kau terluka jika seperti ini" ucap rose.
"Aku hanya merasa bersalah" ucap tae menundukkan kepalanya.
"Bersalah kepada siapa?" Tanya mile.
"Kepada jungkook"
"Apa kau menyakitinya?" Tanya rose.
Tae mendongakkan kepalanya menatap kearah rose.
"Apa kau tau jika jungkook memiliki perasaan padaku?" Tanya taehyung.
"Semua orang tau tae. Hanya kau saja yang terlalu fokus kepada boss" celetuk rose.
"Kalian juga tahu?"
"Tae sikapmu kepada jimin itu bisa ditebak. Kau saja yang tidak peka pada sekitarmu" ucap mile.
"Apa kalian tahu dimana jungkook?" Tanya tae.
"Kami tidak tahu tae. Bahkan kami juga sudah mencoba menghubunginya tapi tidak bisa"
"Arrghhhhhh" teriak tae frustasi.
"Sabarlah, pasti jungkook akan kembali"
"Aku menyesali semuanya mile, rose"
"Tak apa. Kau masih belum terlambat tae" ucap rose.
" Sudah sudah, sebaiknya kita kembli bekerja dan bisa mencari jungkook ke kost nya nanti" ucap mile.
🐱🐣🐱🐣
Hari ini jin disibukkan dengan acara masak memasak berbagai jenis hidangan. Jin hari ini ingin mengantarkan makanan untuk sang suami. Kebetulan jiyoo dan jiyoon sedang tidak main ke mansion namjoon dan jin. Jin menyiapkan semuanya dengan teliti tak mau ada yang tertinggal dan kurang.
Semenjak menikah jin sangat menyibukkan diri sebagai istri idaman. Jin melakukan pekerjaa rumah dengan bantuan maid. Namjoon tidak mau istrinya kelelahan akibat membereskan mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET! | YOONMIN
FantasyYoongi dan jimin bukanlah sepasang suami istri lagi. Tepatnya mereka sudah berpisah. Bahkan, semua itu adalah keputusan seorang Min Yoongi. Mereka menjalani hidup mereka masing-masing hingga takdir kembali mempertemukan mereka. Kembali mengobrak abr...