‼️‼️18+21+ AREA🌚🌚🌚‼️‼️‼️
Thanks for the support with vote, comment, and love 🙏
Jennie jadikan bantal lengan panjang Rose yang kini tengah meng-cuddle nya erat, nafas keduanya masih menderu panas, baru beberapa detik mereka selesai klimaks setelah bercinta.
"Kok kamu tiba-tiba ada disini?" Tanya Jennie yang dimana jemarinya masih asik bermain di sekitar perut Rose, karena keduanya masih sama-sama telanjang di balik selimut itu.
"Ini hotel Daddy, kami baru makan malam keluarga."
"Ah... Kirain kamu buntuti aku?"
"Tck! Dasar geer, ngapain juga ngekorin cewe labil gak jelas yang suka remehin ketulusan orang kayak kamu?"
Jennie mendongak untuk menatap langsung mata Rose, "Tapi nyatanya kamu tetap bucin dan ngejar aku?"
"Dimana nya? Bagian mana buktinya kalo aku masih ngejar? Aku cuma bantuin kamu yang mabuk parah dan sendirian aja, bantuin sebagai teman kampus."
"Kamu pikir aku gak sadar? Aku ingat dengan jelas kamu bilang 'i love you' tadi, kamu mau terus seumur hidup sama aku."
"Cuma rayuan aja, supaya kamu gak nolak aku ajak making love."
Jennie posisikan diri nya di atas Rose, "Apa? Coba ulangi ngomong apa tadi?"
"Aku tau soal kamu yang sebenarnya, Jane..."
Jennie terdiam, dia sangat kaget karena Rose memanggil nya 'Jane'. Tapi tidak bisa mengelak nya, toh ia juga sadar, seiring waktu berjalan, semuanya pasti juga akan terbongkar seperti sekarang ini.
"K-kamu tau sampai mana?"
"Semuanya."
"Kok bisa?"
"Kamu tiba-tiba putusin aku gak jelas kemarin, karena gak terima, aku akhirnya cari informasi soal kamu sampai ke akar, buat nyari tau kenapa kamu tiba-tiba ngajak jadian, tiba-tiba juga ngajak putus, aku pikir mungkin kamu punya selingkuhan atau alasan lain. Ternyata yang ketemu malah fakta lain." Rose ambil sebuah berkas di map dan ia tunjukkan di depan wajah Jennie, "KTP dan semua berkas profil tentang kamu, baru banget di buat belakangan ini. Kamu juga baru terdaftar sebagai mahasiswa jurusan desain di Oddatelier University belum lama ini, juga terdaftar berstatus anak sulung dari keluarga Kim beberapa hari ini, sedangkan selama delapan belas tahun pernikahan Sohee dan Nana Kim, status mereka selalu memiliki tiga orang anak, yakni Lisa dan dua adik kembar nya, Ruka dan Chiquita. Dan kamu Jane, kamu bukan anak mereka."
Jennie terdiam dan kembali posisikan dirinya berbaring melihat ke langit-langit kamar itu, "Benar, semuanya benar. Terus gimana? Kamu pasti nyesel dan jijik banget sama aku sekarang, yang ternyata udah nenek-nenek, kamu pasti nyesel udah making love sama aku, ya kan?"
"Jane Kim, lahir tanggal enam belas Januari tahun 1955. Kamu kuliah seangkatan dengan kakekku di Jeju University, it's mean... You're Jane Kim who's my grand always talking about, her first love. Is that true?"
Jennie masih diam.
"What happened, Jane? Kok bisa kamu tetap semuda ini dan bahkan aku sama sekali gak bisa lihat kamu kayak nenek-nenek, kamu benar-benar cewe belasan tahun yang bahkan kelihatan seumuran sama Lisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSE & JENNIE (Short Story)
Teen Fiction‼️GXG‼️ CHAENNIE‼️ JENROS‼️ROSE❤️JENNIE‼️😺❤️🐿️‼️ Cerita pendek dengan pemeran utama spesial hanya Jennie dan Rose. Judul yang sedang berjalan: