3. Ngegas

539 84 15
                                    





Jangan lupa bintang dan komentar nya ya gengs 🤞







































































Jennie bangun dari tidurnya, entah apa yang terjadi, begitu terduduk merenggangkan otot nya, senyuman nya juga ikut ngembang gitu aja. Auto setel lagu Komang pokoknya.

"Sebab kau terlalu indah dari sekedar kata~~
Dunia berhenti sejenak menikmati indahmu~~" Senandung nya gak kalah cerah dari mentari pagi yang mulai menyongsong hari ini.

Mami kebetulan melewati kamar nya, ia teheran dan akhirnya berhenti sejenak, "Kenapa ini? Bahagia banget kayaknya?"

Jennie menoleh dan langsung garuk-garuk kepala, "Hehehe... Gak apa-apa, Mih... Seneng aja lagi weekend gini."

Mami geleng-geleng kepala, "Udah... bantuin Mami sekarang. Mami sama Papi ada penghuni kos tambahkan, dia bule dari Australia, cakep banget tau, Jen... Kamu harus sapa dia sih... Buat ramah tamah."

Jennie hanya mengangguk sok gak tau, "Terus, ini mami mau aku bantu apa?"

"Ya dia kan baru pindah, jadi belum sempat beli bahan makanan. Kamu anterin sarapan ke kamar dia nanti, supaya lidah dia juga lebih terbiasa dengan makanan khas kita," Mami mulai berjalan turun ke dapur dengan Jennie yang mesem-mesem mengekori, "Anggap aja bantuin dia buat makin semangat supaya nemu ide bisnis yang bagus selama tinggal di sini, dia bilang gak cuma mau jalan-jalan aja ke sini, tapi juga pengen buka peluang bisnis buat banyak warga lokal. Kan lumayan banget tuh... Bisa bantu ngurangin pengangguran di sekitar kita." Lanjut Mami.

Jennie masih manggut-manggut mendengarkan, dia tidak tau kalo soal itu, kalo Rose ternyata pengen tinggal lama di sini, bahkan nyari ide bisnis juga biar gak cuma mengurung diri di kosan.

.
.
.

Bruukkk!

"Aduh!" Pharita pegang kepalanya yang untung gak penyok gara-gara kepeleset di tangga, karena terlalu banyak bawa cucian yang hendak ia jemur, dia memang biasa beres-beres weekend begini, seperti kebanyakan anak kos.

"Awokwowok.... Masih ngantuk lu, Phar! Makanya... Begadang jangan begadang~~ Teng teng tong teng..." Ledek Rora yang udah sibuk nyuci motor beat tidak jauh dari posisinya.

"Si anjir, bukannya di tolongin lu! Semalam nanggung beut sekalian lembur ngabisin Drakor nya oppa Songkang soalnya gue," Kesal Pharita sembari masih ngelus-ngelus jidatnya.

Seseorang mengulurkan tangannya, "Kamu gak apa-apa?"

Pharita angkat wajahnya,

Kebetulan terdengar lagu dari Roma Irama yang berjudul Pertemuan dan di setel kenceng banget sama si papi kos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebetulan terdengar lagu dari Roma Irama yang berjudul Pertemuan dan di setel kenceng banget sama si papi kos.

Pertemuan yang kuimpikan~~
Kini jadi kenyataan~~
Pertemuan yang kudambakan~~
Ternyata bukan khayalan~~~

ROSE & JENNIE (Short Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang