"Jennieta.... Woi... Tungguin aing....!"
Jennie menoleh, ada Sooya dengan seragam SMA nya yang gaya preman alias tidak rapi sama sekali yang berlari ke arahnya untuk menyusul.
"Kenapa sih, Soy? Gue udah mau tampil nih... Elu bukannya sekolah malah ngekor?" Heran Jennie.
Jennieta memang lebih tua dua tahun dari Sooya yang masih duduk di bangku kelas sebelas SMA. Sedangkan Jennie sendiri sudah sibuk berkarir di dunia musik bahkan kini tengah naik daun sebagai biduan top nomor satu dari Bojong gede.
"Njir! Elu bohongin gue, ya? Katanya ada posyandu gratis yang di gelar bokap elu, kok gue mau imunisasi adek gue tadi, malah di usir?" Kesal Sooya.
Kebetulan papi nya si Jennie memang pak lurah di komplek perumahan mereka ini.
"Lah, Soy... Asahi adek elu kan udah bujang, iya kali baru mau di imunisasi?" Bingung Jennie.
"Bukan si Asahoy, tapi Dalgom. Dia kan baru mau setahun, harus gue imunisasi biar gak gampang sakit."
"Tck! Si g*blok, itu kan emang imunisasi khusus bayi manusia, bukan bayi guguk kayak si Dalgom. Iya kali elu gak di usir." Kesal Jennie makin mumet kalau sudah adu cocot begini dengan Sooya.
"Oh gitu? Makanya di tulis spanduk, itu posyandu cuma melayani imunisasi gratis buat manusia. Yang salah tetap penyelenggara nya lah... Di kira di bumi ini cuma ada manusia penghuni nya?"
"Bodo amat Chu! Sebahagia elu aja. Udah sana sekolah, gue udah harus on air." Usir Jennie.
"Gegayaan beut bahasa elu on air, minimal kalo manggung tuh di acara Dahsyat atau Inbox gitu, baru cocok pake bahasa on air."
"Elu mending pergi deh... Sebelum gue habisin, gue laporin lu ya sama bonyok elu, gue tau elu mau bolos lagi, kan? Tobat Soy... Elu bentar lagi naik kelas, nanggung banget SMA aja kagak lulus."
"Sumpah, males gue, Jen... Cariin gue lowongan aja lah... Sekolah gak sekolah, otak gue sama sekali gak ada tempat buat nampung ilmu, isinya duit sama tontonan film bok*p aja yang gue apal." Curhat Sooya.
"Istighfar Soy... Elu masih bocil fasih banget kayaknya di dunia perbok*pan. Yang penting lulus sekolah dulu, sisa nya ntar gue bantuin nyari lowongan." Jennie buka hp nya yang kebetulan ada pesan masuk.
Sooya auto curiga karena Jennie yang tiba-tiba mesem gaje setelah baca pesan masuk, "Saha? Gue laporin babang Kai, lu ye..." Ancamnya.
"Lah... Ini loh chat dari doi." Elak Jennie.
"Bohong lu! Orang hp Bang Kai kemarin sore nyebur ke selokan waktu dia naek motor gaya trek-trekan sama geng nya. Jan kira gue gak tau ya, Jennieta!"
Jennie nyengir, "Elah, Siti. Elu kan bestie gue, kerjasama nya lah..."
"Gue sih deal-deal aja, kalo elu juga gak laporin ke bonyok di rumah, gue bolos." Santai Sooya sembari mulai membuka bungkus permen nya.
"Tck! Sooya..." Jennie taruh kedua tangannya di pundak Sooya, "Oke, gue janji gak bakalan ikut campur soal elu yang mau sekolah apa kagak. Tapi jan laporin soal gue tentang yang satu ini. Gimana, deal?"
"Deal." Keduanya bersalaman dengan penuh kesepakatan.
"Emang siapa tadi, Jen?"
Keduanya kembali berjalan beriringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSE & JENNIE (Short Story)
Ficção Adolescente‼️GXG‼️ CHAENNIE‼️ JENROS‼️ROSE❤️JENNIE‼️😺❤️🐿️‼️ Cerita pendek dengan pemeran utama spesial hanya Jennie dan Rose. Judul yang sedang berjalan: