Bruk!
Ruby tendang brutal pintu kamar Chaeyoung, gadis chipmunk itu terlihat tengah main ponselnya di ranjang, "Apalagi?"
"Katanya mau hukum gue tadi, emang lu sok ngancem gitu, mau hukum gue apaan?" Kesal Ruby.
"Hukuman cuma berlaku ke pasangan gue, kalo orang lain apalagi sodara sendiri, ya gak bakalan lah gue hukum, gak sopan namanya."
"Ya udah, kita gak usah putus dulu, coba sini hukum gue, yang tadinya telat mandi kelamaan."
"Dah terlanjur, gue paling anti balikan sama mantan,"
"Hukum gue sekarang, Park! Gue pengen tau gaya pacaran elu selama ini gimana!"
Chaeyoung menghela nafasnya, ia akhirnya taruh ponselnya dan berjalan mendekat ke Ruby, "Sampe lu ngajak putus lagi, gak perduli lu nanti nikah sama orang lain, hukuman gue bakalan tetap berlaku buat elu seumur hidup." Ancamnya.
Ruby meneguk berat ludahnya, "O-oke. Siapa takut?"
Chaeyoung ber-smirk, "Duduk." Ia tunjuk dengan dagu nya meminta Ruby duduk di kursi belajarnya.
Ruby sudah duduk, Chaeyoung melepaskan pelan ikatan rambut nya, "Aku gak suka main kalo ada yang pake ikat rambut, harus di gerai."
Ruby masih diam, dia makin deg-degan kira-kira apa yang Chaeyoung maksud dengan kata 'Main' tadi.
"Lepas sendiri baju kamu, semuanya tanpa sisa."
Ruby makin memerah, baiklah sekarang dia sudah sangat yakin dengan maksud kata 'Main' yang Chaeyoung katakan tadi, tapi ini mendebarkan, karena benar-benar akan jadi pertama kalinya bagi Ruby, "Aku bahkan gak pernah telanjang di depan mommy bertahun-tahun sejak bayi."
Chaeyoung memutar bola matanya, "Tapi mau di depan fotografer yang ambil gambar kamu waktu photoshoot sama CK?" Tanya nya agak nyindir.
"Itu gak telanjang bulat juga, masih pake-"
"Kamu lepasin sendiri atau aku lepas paksa?" Potong Chaeyoung.
Ruby dengan nampak malu-malu dan ragu akhirnya melepaskan kaosnya malu-malu dan pelan sekali, Chaeyoung tak sabar.
Sreett...
"Ya! Robek baju aku! Kan jadi bolong ini... Aku baru pake sekali ini, Chae... Ini hadiah fans." Kesal Ruby karena Chaeyoung yang malah robek kaosnya.
Terlihat belahan Ruby yang terpampang nyata di depannya sekarang, Chaeyoung nampak masih kalem-kalem aja dengan wajah biasa aja, "Kamu barusan bentak aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSE & JENNIE (Short Story)
Novela Juvenil‼️GXG‼️ CHAENNIE‼️ JENROS‼️ROSE❤️JENNIE‼️😺❤️🐿️‼️ Cerita pendek dengan pemeran utama spesial hanya Jennie dan Rose. Judul yang sedang berjalan: