Matahari begitu terik , Syara bernafas lega dirinya menyenderkan punggungnya ke jok.
Nagi separuh membuka jendela lalu menutupnya lagi. Merebahkan tubuhnya , lalu memejamkan mata .
Agas menaruh kedua tangannya di paha, kepalanya menunduk .
Tidak ada Aktifitas di jalan yang mereka huni. Sudah 3 jam mereka berkendara, Kasta terbangun dari tidurnya , ia mengerjapkan mata. Lalu melirik cowo di sampingnya. Sepertinya Bima sedikit kelelahan ia memangginya. Bima pun menoleh.
Kasta memberika tawaran untuk menyetir.
Bima sedikit menggangguk , lalu menghentikan mobil, mereka bertukar tempat.Bima memperhatikan cewe berambut pirang itu, Kasta dengan sigap menancapkan gas tanpa masalah. Bima pun menutup matanya lalu terlelap tidur.
Baru 1/2 jam dia berkendara hujan turun sangat deras, Mereka semua terbangun. Terkecuali Bima dan Nagi.
merekaa semua menoleh keluar , Karna jalan ini melewati hutan . Afgan sedikit memajukan wajahnya . Hutan yang mereka lewati sangat rindang, dan terlihat lebat.
Agas memegang botolnya dengan erat, ia menoleh kepada cewe yang sedang terbaring tidur. Matanya mewaspadai keadaan sekitar
Seketika kasta mengerim, jembatan yang mereka lalu ambruk.
" sepertinya itu di sengaja "kata afgan, " lihat bekas ledakan itu, " tunjuknya. Nagi yang mendengar kebisingan, terbangun.
Melihat cowo di sampingnya yang tidak mengejamkan mata sedikit pun.Nagi menoleh kejendela, ia seperti mendengar sesuatu. Hujan sedikit lebat. Matanya melihat seseorang yang berlari di dalam hutan.
" Syara "
Syara dengan cepat menoleh ke belakang.
Agas yang mengetahui, Apa yang di lihat Nagi menyuruh cewe di depan untuk membuka pintu.Agas turun dan mengikutinya, Nagi ingin ikut mengejar tapi afgan menghentikan pundak Nagi.
" kita tunggu disini " ,katanya .
Tapi Nagi tidak memperdulikan omongan cowo itu. Ia tetap mengejar seseorang yang tadi dia lihat .Afgan berteriak... " yahh..!!
Syara menutup telinganya, PB yang merasa kakinya tersikut oleh syara merengis.
Bima pun terbangun. " ada apa..??
Salah satu dari mereka tidak ada yang menjawab, Kasta menutup pintu ketika afgan hendak membukanya.
Afgan seketika memukul pintu mobil, ia sedikit merasa geram.
Bima kebingungan dan menoleh kebelakang dia tidak melihat Nagi, Ia melirik cewe di belakangnya. Syara hanya menunjuk ke arah luar dengan gestur kepalanya.
Alis Bima seketika menaik.
Kasta tidak pikir panjang Dia membelokan setirnya.
" Kita mau kemana " tanya syara.
Kasta menuruni jalan aspal dan menerjang hutan, ia mengikuti jejak kaki di depannya.Nagi tidak melihat agas, ia berlari sangat kencang , di dalam hutan tidak hujan. Ia terus mengejar orang yang dia lihat, tapi sepertinya ia kehilangan jejaknya. Nagi berhenti berlari dia melihat sekelilingnya. Ia menahan nafasnya , lalu mengikuti jejaknya dengan pendengarannya.
" Nagi " panggil Bima.
" wow ", seru syara ketika melihat seseorang yang berlari begitu kencang.
Agfan meremas gagang pintu.
Kasta sangat mahir menggunakan mobil melewati jalan. PB sedikit tertegun.
Kasta malah asyik berkendara tidak memperdulikan Bima dan teman lainnya yang saling berpegangan pada mobil.
Nagi terus mengikuti arah pendengarannya, Ia berlari di antara dedauan. Ia melihat punggung seseorang, ia terjatuh ketika Nagi semakin mendekat padanya.
Nagi menarik kerah bajunya lalu menarik tangan, dan menjatuhkannya.
Ada teman lainnya yang melarikan diri , tapi seseorang mengejarnya , sepertinya agas.
Nagi menjambak rambutnya, lalu melihat wajahnya. Ia seorang laki - laki, Nagi salah paham , mengira dia seorang perempuan. karna berambut panjang, Sepertinya juga dia seumuran dengan dirinya.
Bima turun dari mobil lalu berlari mendekati Nagi. Dan menunduk melihat cowo yang sedang Nagi tindihi.
Kasta berdiri di dekat mobil, Afgan dan syara berjalan mendekat ke arah mereka.
" gue kira cuma kita aja yang masih hidup??..
syara menaruh tangannya di dada.
Cowo yang Nagi tindihi menggerang, Bima dan afgan membantu Nagi mencengkram tangannya tanpa memberikan luka.
mereka membawanya ke dalam mobil
KAMU SEDANG MEMBACA
Failure . ℅
Mystery / Thrillerfollow dulu sebelum membaca ☺ Dilihat - lihat aja ga papa yang penting saya happy☺ Dilarang keras menjiplak dan mengcopy☺ Kegagalan dan kehancuran telah di mulai semenjak NAGISTA RUIH menginjak bangku SMA, semua mati satu persatu insiden terjadi ka...