hewan yang mengerikan

43 36 0
                                    


Nagi mendekatinya, tapi orang itu malah mundur selangkah sambil menangis - nangis tubuhnya menghitam. Nagi melihat ada beberapa orang di belakang orang itu.
sungguh mengerikan.

Syara berlari padanya, Afgan dari sana meneriaki Nagi. Dan berlari menjauh helicopter. Cuaca mendung terik matahari menghilang.

Nagi dan syara melihat ada gelagat yang aneh dari dalam helicopter.

hewan itu muncul lagi dari kepala sang pengemudi yang pecah.

Nagi menarik tangan syara dan membawanya lari.

Bima dengan cepat memasuki mobil ketika afgan sudah memberikan intruksi
Afgan menunggu syara di depan mobil , ia menarik lengannya lalu menutup mobil.

hewan itu mengejar mereka semua, agas melemparinya dengan air yang dia bawa. Nagi ingin menghunuskan bilah tapi mereka sudah kepanasan duluan. Hewan itu muncul lagi dari beberapa tokoh dan bangunan, kepala orang yang tadi, Nagi lihat pecah dan keluar hewan dari dalam. Hewan itu mendekati mobil mereka. Nagi dan agas dengan cepat menaiki mobil.

Bima menyalakan mobil lalu melaju dengan cepat. hewan - hewan itu mengikuti mobil mereka, langit masih mendung.  Beberapa ada yang menempel di kaca

Syara dan kasta berteriak bersamaan , mereka geram dan juga ketakutan . PB memegang kakinya ia merasa nyilu.

Afgan ingin membuka kaca mobil, tapi Agas menghentikannya.

Bima mempercepat lajunya, Langit berubah cerah matahari terlihat begitu terik.
hewan yang menempel di kaca mobil terlepas satu persatu ada yang terbakar.


Failure . ℅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang