!MOHON BACA DESKRIPSI DULU!
Olaaaa met puasa semuanyaaa
Mumpung malming nih, Ch 4 Loli update buat nemenin kalian yang jomblo-jomblo ini awkwkwkwk.
Selamat membaca!! Mohon bijak dalam komentar 🙏
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
---------------------------------
"Gentar, Ibu mau minta tolong sesuatu," ujar Kuputeri lembut, lawan bicaranya memiringkan kepala mempertanyakan hal apa yang mau dimintai tolong.
"Awasi Sopan pas sekolah ya?"
He?
"Dia tu kadang usil, tanpa sadar juga memancing masalah. Jadi ibu harap kamu bisa mencegah hal itu. Tapi kalau keberatan cukup liat aja dia ngapain, jika ada yang mengganjal lapor ke ibu aja ya. Ibu sebenarnya kurang dekat juga dengan Sopan, padahal anak sendiri..., kadang bingung harus gimana."
Mendengarkan uneg-uneg tersebut membuat senyum Gentar mengembang. "Jangan khawatir buk, Gentar nanti awasin Sopan," sahutnya sambil memamerkan gigi. Melihat kesediaan tersebut, Kuputeri merasa terharu dan lega. Belum pernah ia mempercayai seseorang sebelumnya, semoga yang ini pilihan tepat.
Dengan erat, ia menarik anak tirinya ke dalam pelukan. "Kamu memang anak yang baik... Terima kasih...."
-----------------------------------
'Buk.... Ini mah bukan tanpa sadar, tapi dengan kesadaran penuh sengaja memancing masalah' protesnya dalam hati, tak henti-hentinya memicing tajam ke arah Sopan. Sedangkan sang biang kerok, sekarang duduk di barisan tengah dan ber ramah tamah merespon para murid lain yang mendekatinya.
"Halo Sopan"
"Wih, dari SMA Tornado ya, elit dong"
'Ganteng banget'
Berbagai respon ia tanggapi dengan senyum khasnya, sambil sesekali membalas pertanyaan random yang hanya sekadar penasaran.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Mau kemana kak?"
Pertanyaan tersebut tak terjawab oleh suara melainkan lengannya yang semakin digeret sepanjang koridor, langkahnya cepat karena terburu waktu istirahat yang akan habis. Sampailah mereka disini, sebelah gudang sekolah yang dikenal angker. niatnya cuma nyari tempat kosong agar orang lain tidak dengar.
"Lu ngapain ngomong gitu tadi?"
"Loh, ga boleh?"
"Bukan ga boleh, kan gue udah bilang biar gue aja yang ngomong soal hubungan kita, klo kek begini mesti diserbu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✧ Gentar & Sopan ✧ [OG]
Teen Fiction#Sibling Ini kisah mereka berdua dari awal hingga akhir "Takdir itu candaannya ada aja ya, kayak gak ikhlas kalau aku bahagia" ".........." NOTE! > NOT A SHIP but Sibling > Bakal banyak typo dan kesalahan EYD ataupun diksi. > Genre Family & Friends...