MOHON BACA DESKRIPSI DULU!
Ayo seru - seruan yuhuu!!!
! Mohon bijak dalam berkomentar 🙏
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"H-1 jam ini mana si Sori?!"
Yaya mengurut pangkal hidung melihat teman sekelasnya yang kelabakan cari orang yang bakal jadi figure utama di event kelasnya. Yup, sekarang kita sedang berada di kelas sebelah yaitu kelasnya Si Supra, Sori dan Frostfire. Tapi dimanakah mereka berada?
"Kenapa kudu di UKS si? Dikelas kan bisa?"
"Ish, malu lah, banyak orang, ada perempuan jugak!" Protes Sori yang sedang berkutat menggunakan celana legging.
Mereka berdua, Frostfire dan Supra mendengus menanggapi kerewelan Sori. Hanya karena ganti kostum, dia sampe menyeret kedua orang tersebut dan memaksa untuk menjaga juga membantunya karena memang seribet itu dan dia akan kesusahan jika dalam keadaan kelas yang sedang ramai dan ricuh. Sori sekarang sudah berpakaian seperti seorang ballet pria.
Ia menggunakan kaos turtleneck abu-abu yang dilapisi kemeja tebal dengan berbagai hiasan yang tidak cukup mencolok tapi cantik, seperti manik-manik, bulu angsa dan corak emas yang melingkar di bagian dada yang kosong. Ia juga menggunakan celana legging ketat bewarna abu dan hendak menggunakan sebuah kain mirip apron depan-belakang -yang sempat dikira rok oleh beberapa orang- untuk menutupi bagian pantat dan juga depannya agar terlihat lebih sopan.
"Fyuuu~~"
Supra bersiul ketika Sori membungkuk hendak memakai kaos kaki dengan membelakanginya. Reflek Frostfire menoleh dan Sori berdiri kembali melotot padanya sambil menutup bagian belakang, sedangkan sang pelaku hanya tersenyum santai memandang mereka bergantian lalu kembali fokus pada laki-laki yang paling kecil, lebih tepatnya ke kakinya.
"Kaki lu cakep."
"Oke, stop disitu, terusin sor, gue tutupin," sergah Frostfire segera menghadap Supra sambil melipat tangan didepan dada seperti sedang memarahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✧ Gentar & Sopan ✧ [OG]
Teen Fiction#Sibling Ini kisah mereka berdua dari awal hingga akhir "Takdir itu candaannya ada aja ya, kayak gak ikhlas kalau aku bahagia" ".........." NOTE! > NOT A SHIP but Sibling > Bakal banyak typo dan kesalahan EYD ataupun diksi. > Genre Family & Friends...