MOHON BACA DESKRIPSI DULU!HAI GAIS, AKU UDAH BALEK
Aniway nanti saja bacotnya, silahkan dinikmati dulu!! Mohon bijak dalam berkomentar 🙏
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pagi hari ini sekolah terlihat berbeda.Banyak siswa-siswi maupun guru sibuk dengan kegiatan mereka sendiri, tak terkecuali keadaan kelas Gentar.
Terlihat kelas mereka yang berantakan penuh dekorasi yang belum terpasang karena sibuk mengecat dinding yang dari awal sudah mengelupas, membuat penghuninya harus mengerjakan dua kali pekerjaan karena harus membersihkannya terlebih dahulu sebelum menghiasnya kembali.
Para siswa laki-laki fokus terhadap bahan-bahan keras seperti memotong papan, memindah posisi bangku, membersihkan langit-langit. Sedangkan yang perempuan membuat dekorasi imut dan juga beberapa mainan serta memilih dress code yang sesuai dengan tema yang diambil oleh kelas mereka yaitu Cat Box.
Bagaimana konsep Cat Box?
Simpel, mereka akan merubah ruang kelas menjadi rumah kucing, tentu saja beserta hewannya ikut terlibat dan juga beberapa pelayan khusus untuk pengunjung yang datang nanti, juga sang pemilik kucing sebagai pawangnya agar tidak terjadi sesuatu pada peliharaan mereka. Tersedia pula beberapa snack kucing dan mainannya agar pengunjung bisa bermain bersama kucing bahkan ikut menjadi kucing 'jadi-jadian' dengan bando yang akan disiapkan.
"WOI! Cat nya kurang!"
"Kan! Udah gue bilang beli langsung dua! Satu mana cukup?!"
"Beliin, ga usah banyak bacot."
"Ogah."
"Sudah....., sini aku beliin, sekalian mau beli kertas origami sama lem," tawar Sopan setelah mendengar perdebatan temannya.
Kedua orang yang tadinya adu mulut pun terhenti sambil memasang wajah tak enak namun tetap mengangguk, tanda setuju untuk menitipkan barang yang kurang tadi kepada Sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✧ Gentar & Sopan ✧ [OG]
Teen Fiction#Sibling Ini kisah mereka berdua dari awal hingga akhir "Takdir itu candaannya ada aja ya, kayak gak ikhlas kalau aku bahagia" ".........." NOTE! > NOT A SHIP but Sibling > Bakal banyak typo dan kesalahan EYD ataupun diksi. > Genre Family & Friends...