pohon mangga 🌷

301 21 2
                                    

Takdir memang mempertemukan kita
Tapi tidak mempersatukan kita....

-Aysana Azzura Al-Vanessa-

°°°🐣°°°

Sekarang Aysana sudah berada di kantin bersama teman temannya.

" WOI, APA KABAR BRO?," teriak Aysana dengan suara melengking nya ,saat melihat para teman laki-lakinya sedang berkumpul.

" Heran gw, Lo cewek apa cowok sih Sya?," ucap Fendi.

" Ya cewek lah, liat nih gunung gw gede," balas Aysana tanpa tau malu

" Astagfirullah, nyebut Sya nyebut," peringat Imbron.

" Astagfirullah,gara- gara lu sih," sewot Aysana menunjuk ke arah Fendi.

" Lah, kok gw bejirr," balas Fendi.

" Lo mau pesan apa Sya?," tanya Sela.

" Gw mau makan seblak, terus minum nya es teh anget aja," jawab Aysana tanpa beban.

" Mana ada bego," balas Rendi.

" Ada kok, lo nya aja yang gak tau, nih gw tanya ya, " ucap Aysana " ENYAK KESAYANGAN AKOH ,ADA ES TEH ANGET GAK?," tanya Aysana, sambil berteriak tanpa tau malu.

" Gak ada atuh neng, " jawab buk Asih ( ibu kantin) aslinya murid - murid manggil buk Asih semua , cuma Aysana yang manggil enyak,biar gak terlalu kampungan katanya, kalo manggil ibuk .
Perasaan yang kampungan Lo deh sya.

" Tuh dengerin," timpal Imbron.

" Eh,dari kapan yang gak ada?," tanya Aysana dengan muka bingung nya.

" Dari Jokowi belum lahir," jawab Fendi asal.

" Yaudah deh es teh aja gw, " ucap Aysana kepada Sela dan Ririn

Setelah mendengar jawaban Aysana, Sela dan Ririn langsung pergi untuk memesan makanan.

" nanti malam ada balapan Sya, jam 01:00, lo mau ikut gak?, " ucap Fendi tiba-tiba

" Ikut dong ," jawab Aysana dengan penuh semangat " di jalan mana?, " lanjut Aysana bertanya.

" Di Jalan, kamu selingkuh," jawab Imbron.

" Eh buset, tuh nama jalan, apa curhatan," balas Aysana.

" Hhhh mungkin yang ngasih nama lagi nge pergoki pacar nya sedang selingkuh Sya," ucap Riki

" Tapi lu harus hati-hati Sya, karena lawan Lo nanti bukan orang sembarangan," peringat Imbron.

" Tenang mah kalo itu, pasrahin aja semuanya sama inces, " jawab Aysana.

" Mana ada princess yang sikap nya modelan kek lo Sya," ucap Riki.

" Ada , ini gw buktinya," balas Aysana gak mau kalah.

" Makanan datang," ucap Ririn, menghentikan obrolan mereka

" Alhamdulillah nak , sekarang kamu makan juga , maafkan umi ya ,yang baru ngasih kamu makan,pasti kamu lapar banget ya, " ucap Aysana dengan muka sedihnya, sambil terus mengusap perutnya yang datar

" Gilak," ucap mereka semua secara bersamaan, dan mulai memakan makanan mereka masing-masing.

Sedangkan murid -murid yang mendengar ucapan Aysana hanya bisa menahan tawa.

Cinta dan takdirnya.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang