PROLOG

2K 36 0
                                    


CERITA MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI

~WELCOME TO REZVAN STORY~

ANNYEONGGGGGG, AKU BARU BELAJAR NULIS JADI MAAF KALO ADA KATA-KATA YANG SALAH ATAU KURANG GIMANA GITU JADI MOHON TANDAIN YA BIAR AKU PERBAIKI

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!

Ig : _rhanjhyy

HAPPY READING!

《♡》


"Ayah mau kamu putus dari gadis itu sekarang juga" ucap seorang pria paruh baya yang berumur kisaran empat puluh tahun itu pada seorang lelaki di hadapannya

"Tidak akan terjadi" Jawabnya

"Putuskan sekarang atau kamu ingin Ayah yang bertindak?"

"Saya tidak mau!"

"Rezvan! Tinggalkan gadis itu jika kamu tidak ingin menyesal"

"Anda keterlaluan! Semua yang anda inginkan selalu Saya turutkan, sekarang saya hanya ingin  bersama Liona saja apa susah untuk anda melakukannya?"

"KAMU YANG KETERLALUAN REZVAN! GARA GARA DIA KAMU JADI TIDAK SOPAN PADA AYAH, AYAH HANYA INGIN YANG TERBAIK UNTUK KAMU. KAMU DAN GADIS ITU BERBEDA DIA TIDAK SEBANDING DENGAN KELUARGA KITA! YANG PANTAS UNTUK KAMU ITU KARIN, DIA SUDAH BERBAKAT SEORANG MODEL YANG BERKARIR, DIA SEBANDING DENGAN KITA"

" YANG TERBAIK APA? APA HARUS MENYANGKUT DERAJAT? DAN SATU LAGI, ANDA TIDAK BERHAK MENGATUR SAYA HARUS DENGAN SIAPA" Dengan amarah yang tertahan cowok bernama Rezvan itu berlalu pergi meninggalkan sang Ayah yang terus meneriakinya

"KURANG NGAJAR KAMU REZVAN, LIHAT SAJA APA YANG AKAN SAYA LAKUKAN"

<♡>

Cowok berkaos hitam di padukan dengan jaket hitam kebanggan nya itu memarkirkan motornya di pekarangan rumah yang terlihat sederhana, ia merogoh saku celananya dan meraih benda pipih itu lalu segera mengutak-atiknya, mengirim pesan pada seseorang.

Dia, Rezvan Fahreza Raveenzy. seorang ketua Geng Motor bernama Alvagoz yang sudah diketahui banyak orang, geng motor besar yang di pandang baik oleh masyarakat, bukan geng sembarang melainkan geng yang selalu membantu warga sekitar, mereka ribut hanya ketika ada yang mencari ribut saja. Biasanya geng motor selalu mempunyai musuk bukan? Ya Alvagoz mempunyai musuh besar dari SMA Highsky, yaitu Zexars. musuh bebuyutan Alvagoz sedari dulu hingga saat ini, begitulah kedua Geng tersebut, tidak pernah berdamai, yang ada hanyalah bendera peperangan, Lebih tepatnya Zexars lah yang slalu mengibarkan bendera itu.

sifat Rezvan yang terbilang dingin dan keji itu tidak berlaku saat bersama Liona sang kekasih, cowok badboy tapi goodboy itu sangat menyangi Liona-nya.

Jika orang lain bilang Liona beruntung memiliki kekasih seperti Rezvan yang notabe-nya cowok tertampan di SMA Highstar, cowok incaran seluruh kaum hawa, cowok yang di idam-idamkan, menurut Rezvan itu salah karena Rezvan lah yang sangat beruntung, ia beruntung mendapatkan gadis seperti Liona, gadis baik hati juga ramah, ceria periang dan penyayang ada pada gadis itu, gadis sederhana yang mampu memikat hati beku seorang Rezvan, gadis yang mampu melengkapi Rezvan, gadis yang berbeda dari gadis lainnya, gadis yang mirip dengan mendiang Bundanya.

Ya, Nara Syakila, mendiang bunda Rezvan yang memiliki sifat sama seperti Liona, itulah yang membuat Rezvan menyayangi Liona, juga sifat gadis itu tersendiri yang mampu mencairkan hatinya, hanya Liona.

Setelah mengirim pesan itu, tak lama seorang gadis dengan piyama berwana pink soft datang dari balik pintu rumah sederhana itu. Dengan rambut panjangnya yang terurai indah dan wajah yang tampak cantik tanpa polesan make up apapun, menghampiri lelaki itu dengan sedikit berlari lalu menghambur ke pelukannya.

"Kamu kenapa malem-malem kesini?" Tanya gadis itu, Liona Gisella.

"Kenapa belum tidur?"

"Ih jawab dulu tadi Nana tanya, kenapa kamu malem-malem kesini?" kesal gadis itu karena Rezvan malah bertanya balik.

"Pengen ketemu aja"

"Ohh pengen ketemu ceritanya, eh iya Nana kan nungguin bunda makanya belum tidur" ujar Liona menjawab pertanyaan Rezvan yang tadi, Liona memang menyebut namanya dengan sebutan "Nana" karena Rezvan lah yang memanggilnya dengan sebutan itu. Kata Rezvan panggilan Nana khusus hanya untuk dirinya. Sedangkan Liona, ia memanggil Rezvan dengan sebutan Eza, karena Rezvan Fahreza, Liona mengambil nama terakhirnya, itu panggilan spesial dari Liona untuk Rezvan.

"Bunda belum pulang?"

"Iya Bunda belum pulang, kata bunda hari ini lembur sampe besok pagi, kasian bunda pasti capek gak tidur semaleman kerja terus" ujar gadis itu wajahnya di tekuk sedih

Rezvan mengusap pucuk kepala gadisnya "jangan sedih bunda kan kerja untuk kamu"

"Ih tapi Nana kasian tau sama bunda"

"Yauda sekarang kamu tidur udah malem, nungguin bundanya sambil tidur biar cepet pas kamu bangun udah ada bunda" ujar Rezvan

"Loh terus kamu gimana? Gamau masuk dulu?" Tanya Liona sambil menatap Rezvan dengan raut wajah bingungnya

"Aku pulang"

"Eh? Kan baru sebentar Ezaaa"

"Iya kan cuma mau liat kamu aja. Udah sekarang masuk ke dalem terus tidur, jangan lupa kunci pintunya jendela juga tutup rapet" ujar Rezvan memperingatkan

"Iyaa iyaa Eza bawel!" Liona memanyunkan bibirnya

"Jangan gitu"

"Jangan gitu gimana?"

"Bibir kamu"

"Emang kenapa"

"Lucu"

Apa katanya tadi? Liona dibuat blushing oleh Rezvan. Lucu? Seperti ada yang menggelitik perutnya. Liona memang sering disebut lucu oleh Rezvan, tapi mengapa rasanya selalu salting tiap kali Rezvan memuji dirinya? Liona malu juga senang dibuatnya.

"Ah Eza mah bisa aja udah sana pulang!" Ucapnya karna malu

Rezvan mencubit pipi Liona gemas, "iya ini aku pulang, kamu masuk dulu"

"Kamu dulu Nana liatin disini"

"Masuk Nana"

"Ih Eza dulu"

"Liona Gisella"

Liona menghela napas berat, ia pun menurut, "yauda iya hati-hati ya Eza" Liona masuk kedalam rumahnya menuruti perkataan Rezvan, karena jika Rezvan sudah memanggil namanya dengan sebutan "Liona" atau dengan nama lengkapnya "Liona Gisella" maka Rezvan tidak bisa terbantahkan kala itu.

Rezvan diam termenung di tempatnya memandang dalam rumah Liona, "gue akan berusaha untuk selalu ada buat lo Nana" tatapannya sendu, ternyata seorang Rezvan Fahreza Raveenzy juga mempunyai kelemahan, Liona lah kelemahannya. Apa daya jika ia tidak bersama Liona-nya?
Ya, Rezvan hanya ingin selalu bersama Liona, apakah itu sulit?

<♡>

Yuuhuuuu bereess prolog nyaaa
See u yeorobun!👋💓

Jan lupa folow Ig : _rhanjhyy

REZVAN : Better TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang