1. ALVAGOZ GANG

881 25 0
                                    

Ig : _rhanjhyy

HAPPY READING!

'Alvagoz itu harga diri, Alvagoz itu harga mati,

Alvagoz! We Are Another One!'
.
.
.

Suasana malam yang begitu mencekam di jalanan ini disebabkan oleh kedua Geng yang saling memancarkan amarahnya itu. Tak asing lagi bagi setiap orang yang mendengar nama Alvagoz dan Zexars.

Siapa lagi yang mencari ribut dengan Alvagoz jika bukan Zexars?

"Cari ribut mulu lo Jev kaga bosen apa kalah mulu" ucap Vano anggota inti Alvagoz pada sang ketua Zexars, Jevalo.

"Banyak bacot lo! Urus dulu geng sampah lo yang ga berguna itu" Jevalo tertawa remeh

"Heh anak anjing ngaca dong lo!"

"SERAANGG!!" teriak ketua Zexars itu pada anggotanya yang langsung menyerang Alvagoz

Kedua geng itu saling baku hantam, Rezvan yang tengah melawan Jevalo itu melancarkan aksinya, setiap pukulan ia berikan tanpa celah, wajah nya terus memancarkan amarah.

"Mati lo Jev!" Rezvan berkata sambil memukul wajah Jeval berulang kali

"Anjing lo!

Bugh

Rezvan tersungkur ke belakang saat Jeval menendang perutnya, kini Jeval yang memukul wajah Rezvan membabi buta.

"Shit!"

Bugh bug bugh

Rezvan dengan mudahnya membalas pukulan Jeval dan menendangnya. Jeval kewalahan untuk melawan, tenaga seorang Rezvan ternyata tak semudah bayangannya.

Melihat lawannya diam tak melawan, Rezvan pun berdiri dan mengusap sudut bibirnya nya yang mengeluarkan darah. Melihat sekelilingnya dan melihat anggota Alvagoz, Rezvan tersenyum miring.

"Cabut!" Ujar Rezvan pada seluruh anggota Alvagoz yang di ikuti oleh mereka, Rezvan memakai helm full face nya dan menaiki motornya berlalu pergi meninggalkan kericuhan yang baru saja terjadi.

Percuma saja menerima tawaran Zexars jika akhirnya Alvagoz yang menang lagi bukan?

<♡>

Wardap ibu Acih

Seperti biasa hari senin adalah hari yang tidak disukai kebanyakan murid, seperti tidak lain dengan Alvagoz yang malah nongkrong di Wardap (warung handap) ibu Acih, dinamai warung handap oleh Alvagoz mungkin karena letaknya memang dibawah tepat di belakang sekolah.

"Eh eh gorengan gue babi" sahut Vano mengambil kembali gorengannya

"Pelit lo Van gue beli dah semuanya" ujar Yudha yang mencomot gorengan milik Vano

"Yauda sono beli"

"Bacot lo ah gak asik" Yudha melempar sampah kuaci pada Vano. karna tak terima Vano membalas dengan melempar sedikit sisa gorengan dari mulutnya

"Si Vano goblok! Najis bego" kesal Yudha

"Diem ah kayak bocah lo pada" sahut Arfan pusing melihat tingkah laku mereka berdua yang setiap hari kerjaannya selalu ribut tak jelas

Oke, Alvagoz Gang terdiri dari lima anggota inti yaitu Rezvan Fahreza Raveenzy sebagai Ketua. Lalu Althar Delvian Giaster sebagai Wakil Ketua. Ketua dan waketu itu sebelas duabelas sifatnya, selain tampan mereka berdua juga di juluki sebagai ice boy SMA Highstar.

REZVAN : Better TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang