20. ENGAGEMENT DAY

206 9 0
                                    

HAPPY READING

.
.
.

18 Febbuary 2024

Semua orang sibuk dengan kesibukannya masing-masing, sampai tak terasa kini sudah berganti hari, sama halnya dengan Liona yang tiga hari belakangan ini sibuk, setelah acara pernikahan Bundanya dan Papa Anton, Liona menyibukkan dirinya dengan merubah penampilan dan juga sikapnya.

Tiga hari ini Liona mulai merasakan perubahan pada dirinya, di mulai dari penampilan yang terlihat dewasa, sikap dan sifatnya juga yang lebih dewasa dan anggun, juga gayanya yang sederhana namun terkesan sangat elegant.

Oh ayolah, ini bukan Liona yang dulu, gadis itu sangat lah berbeda, tidak seperti Liona yang di kenal. Memang benar seperti itu, karena Liona yang dulu kini berubah menjadi Liona yang dewasa, cara bicaranya 'pun berubah, tidak ada lagi Liona yang seperti dulu.

Perubahan dari dirinya karena ucapan seseorang sunguh berpengaruh bukan? Ucapan seseorang yang di lontarkan pada dirinya mampu membuat gadis itu berubah.

Seperti malam ini, tepat di malam hari pertunangan Rezvan dan Karin, Liona tengah bersiap-siap dengan penampilan yang sungguh bukan dirinya, Ia menggunakan gaun putih tanpa lengan yang memperlihatkan leher mulusnya, juga belahan samping gaun dari paha hingga ke ujung kaki jenjangnya, rambutnya yang lurus 'pun di gerai indah, make up tipis yang menghiasi wajah membuat nya terlihat semakin cantik.

Tidak lupa juga ia membawa handphone dengan logo apple berwarna pink itu yang baru dibelikan oleh Alga kemarin. Kalo kata Alga sih "nih ganti ponsel lo, yang lama udah jelek" gitu katanya, padahal Liona sudah menolak mentah-mentah karena menurutnya ponselnya masih bagus dan masih layak untuk dipakai, namun Alga tetap saja memberikan ponsel baru itu padanya.

Alga tersenyum manis saat melihat Liona yang sudah rapih dengan gaunnya, sebenarnya ia sangat senang dengan perubahan Liona, bukan karena Alga ingin Liona membenci Rezvan, namun Alga ingin Liona bisa melupakannya, Alga bilang ia akan selalu bersama Liona, apapun yang terjadi ia akan selalu mendukungnya.

"Udah?" Tanya Alga seraya membuka 'kan pintu mobil sportnya untuk Liona.

"Udah" jawab gadis itu, lalu Alga memutari mobil dan ikut masuk menyusul Liona yang sudah duduk disamping kemudi.

"Lo yakin dateng kesana?"

"Sans aja Al" jawab Liona tersenyum tipis.

Alga mengangguk dan segera melajukan mobilnya menuju tempat yang akan mereka hadiri.

<♡>

Jas putih serta dasi yang melekat di tubuhnya membuat ketampanannya bertambah, wajah dingin dengan alis tebal dan tatapan tajam yang pria itu berikan tidak membuat wajahnya kusam, justru para kaum hawa yang melihatnya malah berteriak histeris dan semakin tertarik pada sosok pria tampan itu.

Ia duduk di sebuah sofa yang sudah disediakan disana, di dampingi dengan seorang perempuan cantik di sampingnya yang juga mengenakan gaun putih sebatas lutut yang terbuka di bagian bahunya. Mereka berdua adalah pasangan yang dimana bahwa hari ini telah mengadakan acara pertunangan, Rezvan dan Karin. Mereka berdua sepertinya sudah sangat siap dengan acara pertunangan ini.

Perempuan itu menoleh dengan senyum manis di wajahnya, ia maju sedikit dan berbisik di telinga Rezvan, "akhirnya kamu bakal jadi milik aku Rezvan" ucapnya pelan, ia melirik sedikit kearah tamu undangan yang baru saja datang, bibirnya tersenyum miring saat mengetahui siapa yang datang.

REZVAN : Better TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang