Ayo vote duluuu sebelum baca💗
Happy Reading
.
.
.Eliza, sahabatnya itu tidak bisa datang di acara tunangan Rezvan dan Karin kemarin, katanya sih dia harus menjaga kepokanakannya yang berumur tiga tahun, karena tiba-tiba saja om dan tantenya menitipkannya padanya. Ibu dan ayah Eliza? Jangan tanya, mereka sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, maka dari itu Eliza jadi tidak bisa hadir.
Malam ini Liona bersantai dikamarnya seraya menonton drama korea, ditemani dengan beberapa cemilan favoritnya.
Drtt
Notifikasi yang muncul dilayar ponselnya mengganggu kegiatan menontonya, Liona hendak mengabaikan notif itu namun ia urungkan saat membaca sekilas pesan yang membuatnya penasaran, dengan perasaan sedikit dongkol ia menunda acara menontonnya dan membuka room chat untuk membaca pesan itu.
Elizamet💋
Na lo liat deh postingannya si mak lampir!
Demi apa sih mereka seintim itu?!!
Jijik gue liatnyaLiona mengerutkan dahinya saat membaca semua pesan yang dikirim oleh Eliza, dengan rasa penasaran yang menggebu-gebu ia langsung membuka instagram untuk melihat postingan apa yang dimaksud oleh sahabatnya itu, tentu saja Liona paham siapa mak lampir yang dimaksud.
Karinberli @rzvnrvnzy bigboy❤
Liked by rzvnrvnzy and 10.283 other
1.122 comenBajingan. Itu satu kata yang menggambarkan seorang Rezvan. Setelah dengan berani menciumnya, kini orang itu malah kembali bermesraan dengan tunangannya. Brengsek memang! Kenapa juga dirinya malah membalas ciuman itu? Ah mungkin efek alkohol yang membuatnya sedikit tidak sadar, itulah pikirnya
Melihat postingan sang tunangan dari mantannya itu ia berdecih, berharap apa pada lelaki yang sudah mengkhianatinya?
Jari lentiknya memainkan ponselnya dan membuka galeri, melihat fotonya dengan seseorang yg sangat ia cintai, ia percaya sepenuh hati pada lelaki itu, namun kepercayaannya kini telah hancur, dirinya di khianati, rasa sayang yang awalnya masih ada dalam hatinya kini hilang begitu saja di gantikan dengan rasa sakit yang menusuk hatinya, kini cinta itu berubah menjadi benci.
KAMU SEDANG MEMBACA
REZVAN : Better Together
Teen Fiction"Sebuah takdir yang memaksa agar tidak bersama dengan orang yang dicintainya" ___ Ini tentang Rezvan Fahreza Raveenzy. Cowok dingin dari SMA Highstar yang sangat di segani, leader dari Alvagoz Gang yang di takuti semua orang. Dia, Rezvan yang harus...