Beberapa hari lagi adalah hari natal, ya, natal adalah event besar yang akan di rayakan Healthy School University tempat Gracia berkuliah.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, masing masing mahasiswa yang terpilih akan mengikuti lomba fashionshow bersama pasangannya. Tidak-tidak, ini bukan ajang pencari pasangan, hanya hiburan. Dan sialnya, Gracia menjadi orang pertama yang terpilih.
"GUE SAMA SIAPA COBA AH!!!!" Gumam Gracia kesal, walau kelihatannya Ia masih memasang wajah ramah kepada kakak BEM yang menyuruhnya.
"CIEEE CIEE CIEEE, SAMA CI SHANI PASTI??" Seperti biasa, ini adalah jobstreet Zee, menggoda Gracia. Kali ini sambil menyenggolnya.
Gracia yang sedang dalam keadaan bingung itu tidak tau harus tertawa atau memikirkan 'siapa pasangan gue nanti'. Dia ingin mundur tapi tidak ada kata penolakan. Ia benci orang yang membuat event ini.
***
1
KRINGG KRINGG"Halo Gal"
"Iya kenapa Ge???"
"Gini, aku ada acara natalan
nah aku kepilih buat ikut
fashionshow sama pasangan""Jadi? Kenapa?"
"Ya, kamu gaada niatan ikut?"
"Ga Ge, aku pusing banget
kerjaan aku numpuk""Gabisaa di usahain?"
"Aduh Ge, cari yang lain aja"
"Kok gitu sih, kan kamu-"
"Tunangan kamu? Iya tapi
aku sibuk Ge, lagian jauh""Terserah kamu"
Gracia mematikan teleponnya dengan perasaan agak kecewa
"Kenapasih semenjak jauh kamu jadi gak pernah ngabarin aku" Gumamnya.
Itu Galbe, tunangan Gracia.
Gracia menyerah dan memutuskan untuk pergi ke ruangan 237 , ruangan tempat Ci Shani dan rekan-rekannya berkumpul. Gracia ingin mengajukan permohonan undur diri dari fashion show. Ia tidak mau mencari pasangan lain, karena Ia tidak mau mengecewakan Galbe. Ya walau Galbe telah mengecewakannya.
"Permisi" Gracia mengetuk pintu sebanyak 3 kali.
"Masuk" ... "Eh Ge? Ngapain?" Hanya ada Shani di sana.
"Ci, Aku gamau ikut fashion show"
"Lho kenapa?"
"Pokoknya aku gak mau ikut ya." Gracia mengerutkan dahinya membuat Shani meleleh karena ekspresinya yang lucu.
"Iya deh, kamu ga ikut" Balas Shani
Gracia tersenyum dan mendekati Shani
"Makasih sayang" Bisik Gracia menggoda sambil memberikan suara kecupan pada telinga Shani. Membuat Shani membeku.Gracia membuat Shani terdiam lama.
Gracia berbalik badan dan melangkah menuju pintu keluar.
Namun niat itu dihentikan oleh sesuatu yang tiba-tiba menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Reach You? [ GreShan ]
RomanceI never expected us to meet again, but it was fate. I never thought I would fall in love with you. Tapi akhirnya aku pikir-pikir Kalo pun dunia gak ngasih kita buat bersatu, maka aku akan bawa kamu jauh keluar dari dunia. Aku harap bisa gitu. Aku...