Bukanlah rahasia jika bangsawan pria kerap menyewa wanita prostitusi untuk memuaskan nafsu mereka.
Namun, bagi Victory, tindakan itu tidak pernah tentang cinta atau hubungan yang tulus. Dia melihatnya tidak lebih dari sekadar sarana untuk memuaskan keinginannya. Ketika dia kembali dari medan perang dengan tubuh penuh luka, beban dari tindakan brutalnya menghantuinya. Mencari pelarian dari kenangan yang menghantui, dia mencari penghiburan dalam pelukan seorang wanita yang tahu bagaimana menavigasi dunia kesenangan fisik yang singkat.
Malam telah tiba, menciptakan bayangan panjang yang menari-nari di sepanjang koridor remang-remang di mansion mewah milik Duke. Aroma lilin yang menyala berbaur dengan aroma wiski yang samar-samar tercium di udara. Dengan langkah kaki yang berat, Victory berjalan menuju kamar tamu diujung ruangan, langkah kaki yang menggemakan gejolak di dalam dirinya.
Mendorong pintu kayu yang berat, Victory memasuki kamar tamu yang remang-remang, menemukan penghiburan di lingkungan yang familiar. Ruangan itu dihiasi permadani mewah yang menggambarkan adegan penaklukan dan kekuasaan. Bayangan bermain di dinding saat cahaya lilin yang berkedip-kedip menari-nari dan menciptakan suasana yang mencerminkan kondisi pikiran Duke yang penuh konflik.
Dia menanggalkan baju besinya, sepotong demi sepotong, setiap dentang bergema di seluruh ruangan saat dia membuang pengingat fisik dari masa lalunya yang penuh kekerasan. Bekas luka yang menodai tubuhnya merupakan bukti kehebatannya di medan perang, namun juga menjadi pengingat akan kegelapan yang menguasainya.
Saat Victory berdiri di depan cermin berhias, matanya yang lelah bertemu dengan pantulan seorang pria yang tersiksa oleh tindakannya sendiri. Beban keputusannya membebani pundaknya, beban yang ingin sekali ia lepaskan meskipun hanya untuk sesaat.
Pada saat itu, dia mendambakan kehadiran seorang wanita, bukan untuk pelipur lara atau hubungan emosional, tetapi untuk keracunan yang bisa dibawa oleh sentuhannya.
Memanggil pelayan kepercayaannya, Roderick, dia mengeluarkan perintah dengan suara yang menunjukkan gejolak batinnya. "Panggil seseorang, siapapun" katanya dengan nada yang tidak jelas yang mencerminkan keinginannya.
Beberapa saat kemudian, Roderick kembali dengan seorang wanita yang terbungkus selubung kerahasiaan. Tubuh wanita itu bergoyang dengan keanggunan yang memikat, langkahnya bergema di lantai kayu yang dipoles di kamar tamu. Dia adalah seorang ahli rayuan, berpengalaman dalam seni memenuhi hasrat tanpa harus menjerat hatinya sendiri.
Saat wanita bercadar itu mendekati Duke, dia mengulurkan tangan untuk dengan hati-hati melepaskan renda yang menutupi wajahnya, menampakkan mata yang menakjubkan yang berkilauan dengan perpaduan antara rasa ingin tahu dan pelepasan.
Dengan lembut, ia menyentuh pipi Duke yang terluka, menelusuri kontur kasar dengan ujung jarinya, seolah berusaha memahami rasa sakit yang terukir pada dagingnya. Duke tetap diam, tatapannya terpaku padanya, kekosongan berputar-putar di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Thread: The Sinner
FanfictionSaat berusia 5 tahun, Lisa bermimpi tentang kematian tragisnya di depan umum, sebuah takdir yang tanpa henti menghantuinya. Meskipun berusaha mengabaikan mimpi tersebut, Lisa malah dihantui oleh serangkaian mimpi lain yang semakin nyata. Seperti pet...