CHAPTER 11

15 2 0
                                    

QIWW QIWW
AMI COMEBACK LAGII...

MOHON MAAF LAHIR BATIN ALL
GIMANA PUASA NYAA?
LANCAR KAN??

SEBELUMNYA, AMI MAU MINTA MAAF KALAU UPDATE NYA LAMA

JUJUR, AMI SIBUK AKHIR-AKHIR INI. AMI MAU SELEKSI KSM BUAT BEBERAPA WAKTU.

JADI MOHON MAAF KALAU SEMISAL KALIAN NUNGGU LAMA

FYI, AMI MASIH ANAK ESEMPE YAKK, JANGAN DI EJEK CUYY👎

SENGAJA AKU BERUSAHA BWT JADI AUTHOR MULAI SEKARANG. KALAU AMI MULAINYA PAS ESEMA, PASTINYA SUSAH BWT RAME!

KARNA WAKTUNYA DIKIT.
JADI AMI MULAI PAS ESEMPE INI

SEBENERNYA AKU GA DIDUKUNG BANGEDD SAMA ORTU KLO MAU JADI PENULIS. TAPI AKU TETEP NGOTOT AND DIEM-DIEM BUAT NERUSIN JADI PENULIS. AKU MAU BUKTIIN SM MEREKA KALAU AKU BISA.

JADI BANTU KENALKAN KARYA AKU KE TEMAN-TEMAN KALIAN YA??

TERSEDIA JUGA ALTERNATE UNIVERSE (AU)

DI AKUN INSTAGRAM @IICESANAAA_

_HAPPY READING_

•••

pelajaran fisika, mampu meledakkan isi kepala seluruh siswa yang berada di dalam kelas XI IPS 4.

Bu Rima. guru pengganti Bu Dian yang sedang melahirkan anak keduanya sejak dua hari yang lalu.

"GAUSAH BANYAK-BANYAK NAPA DAH BUU? KASIHANILAH KAMI WAHAII BURIMA YANG CANTIK NAN JELITA MIRIP JALANG!" teriak salah satu siswa dari kursi pojok paling belakang.

"anjir omongannya!" heran Rakha Bramantino selaku ketua kelas XI IPS 4.

"ga heran lagi, anak IPS 4 omongannya nusuk sampe anus," timpal gadis berambut blonde, blasteran Indonesia-Belanda yang bernama Luna Balleza tersebut.

"HII... JIJIK ANJENGG!" teriak Werzhani Hardoyono, teman sekelas Desta, saat Desta menempelkan upil besarnya ke tembok kelas.

"gausah teriak Jan!" ucap gafa sambil menyumpali mulut zhani yang kerap di sapa ijani, dengan tissue kelas.

"BABI!"

"jani! sopan dikit bisa kan? ada burim di depan!" tegur Rakha.

"BISA! GUE TAU! TAPI GUE JIJIK DISINI! UPIL SEGEDE GABAN DI TEMPEL TARO DINDING, TISSUE DI SUMPELIN KE MULUT GUE?! BAYANGIN! JIJIK GAK LO PADA??!" teriak ijani sehingga membuat Bu Rima keluar dari ruangan melas karena merasa lelah menghadapi seluruh muridnya.

"GAUSAH TERIAK JAN!" ujar Ghani sambil melempar tasnya ke arah ijani.

"SADAR DIRI LO!" teriak ijani tak kalah lantang.

"apa cuma gue yang paling waras disini?!" ucap Desta menyugar rambutnya kebelakang.

"PEDE NARSIS LO" teriak anak sekelas Desta sambil melemparinya dengan tas sekolah mereka.

"ALAY WOY ALAY!" teriak iletta Ramondrey anak kelas sebelah yang tak sengaja melewati depan kelas XI IPS 4 yang sedang ribut.

"YANG IRI GA DIAJAK!"

END OF STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang