CHAPT 12

8 3 2
                                    


KEMBALI LAGI BERSAMA ISTRI JISUNG👋

GATAU MALES MAU BELI TRUK😞😓

SKSKSKKS
SUMPAH, AKU BOSEN BGD ASELI☝️😓

AKU UP LAGI GUYSS

_HAPPY READING_

•••

"ray...,"

"rain...,"

"RAY!"

"WOY ANAK ARJUNA!"

"GA SOPAN KAMU DES!" teriak arjuna yang membuat seisi ruangan kaget.

"selow pi...," ujar Desta disertai dengan cengiran kuda tengilnya.

BRAKK

"SELOW-SELOW, BAPAK LU SELOW!" teriak arjuna emosi.

"lha... bapak gue elu,"

"lu anak pungut! gue ga punya anak modelan kek elu!!" ucap Arjuna menyentil jidat Desta kasar.

"SAKIT PI!!"

"UDAH-UDAH! MAMI GEDEG LIAT KALIAN BERDUA BERTENGKAR TERUS!" teriak Mona armasha--mami rain and Desta dari arah dapur.

"tau tuh...," ucap rain menimbrung.

"DIEM LU GA DIAJAK!" teriak Desta dan Arjuna bebarengan.

PRANGG

"KELUAR LU BERDUA SONO! RIBUT TROS KERJANYA!!" teriak Mona emosi sambil melempar spatula biru kebanggaannya ke dinding mulusnya.

"papi tuh mi...," ucap Desta tak mau dimarahi.

"LAH KOK GUE! BUKANNYA ELU!" ujar Arjuna tak mau disalahkan.

"SAMA AJA KALIAN!"

"ARGHH... PENGANG TELINGA GUE DISINI! RAIN MAU KELUAR!" teriak rain yang langsung menyambar kunci motor abangnya.

"KUNCI MOT--!"

BUGHH

"DIEM LU! BIARIN MOTOR BUTUT LO TU DI PAKEK. DARIPADA LU PAJANG DI GARASI TEROS!" teriak arjuna setelah melempar Desta menggunakan guling besarnya.

•••

motor sport yang dikendarai rain melesat jauh membelah seisi keramaian kota jakarta.

tak peduli caci makian dari beberapa orang dan teguran yang diberikan kepada rain, untuk berhati-hati saat mengendarai motor nya itu.

saat ini pikirannya hanya menuju ke satu orang yang tidak tahu dimana keberadaannya.

pantai

hanya satu tempat itu yang terlintas di pikirannya.

rain menguntir full gas motor yang di kendarainya.

END OF STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang