Halo, jadi fanfic ini adalah season ke dua dari 'Mysterious Crystal'
Saya sarankan baca dulu fanfic tersebut sebelum baca yang ini^^Dari pada ba-bi-bu, happy reading!
*******
8 bulan setelah kelahiran Lily Narcissa Malfoy
Pria berwajah cantik yang kini dikaruniai tiga orang anak itu sibuk dengan apa yang dikerjakannya semenjak kemarin hari. Jemarinya yang lentik terus menerus menari di sana.
Desahan napas lega keluar dari mulutnya setelah benda yang dia buat dengan jemarinya sendiri sangat sesuai dengan ekspektasinya.
Harry membuat tiga kalung dari kristal hijau pemberian Nagini untuk ketiga anaknya. Harry merasa sangat disayangkan jika kristal peninggalan Nagini hanya dijadikan barang pajangan, akhirnya dia memutuskan membuat kalung dari kristal emerald tersebut untuk anak-anaknya.
Dengan tongkat sihirnya, Harry memecahkan kristal hijau itu menjadi tiga bagian, lalu dia membuat kalung untuk Scorpius, Albus, dan Lily.
Pintu terbuka menampilkan suaminya, Harry tersenyum lembut saat Draco memeluk dan mencium pipinya.
"Apa yang sedang kau lakukan, love?"
Harry melirik tiga kalung yang dia buat dengan tangannya sendiri sebagai jawaban. "Aku membuat kalung untuk anak-anak." diambilnya tiga kalung itu dan menunjukkannya pada Draco.
"Kau membuatnya dari kristal pemberian Nagini?" Draco mengernyit melihat kristal hijau yang mempercantik kalung tersebut.
"Hum!" Harry mengangguk.
Harry berdiri dari duduknya dan berlalu keluar untuk menemui anak-anaknya yang biasa bermain di lantai dasar Malfoy Manor.
"Rumahnya roboh ..." Scorpius menangkup wajahnya ketika rumah balok yang dia susun roboh berantakan. "Kita buat lagi saja!" Albus meraih berberapa balok dengan tangan mungilnya dan kembali menyusun.