16

6.7K 344 4
                                    

"tuan ternyata anak ronald masih hidup tuan"

"sial bagaimana bisa selama 25 tahun ini tertipu hah" marah sang tuan.

"saya sudah  menyelidiki anak ronald sebenarnya masih hidup dan sewaktu kita kepung mereka sempat menitipkan bayi nya kepada seseorang dan soal bayi yg dia bawa keluar itu sebenarnya bayi yg sudah meninggal tuan"

"pantas saja keluarga itu terlihat baik baik saja  aghh sial cari tau informasi semua tentang anak ronald" titah sang tuan.

"baik tuan saya undur diri" lalu keluar untuk menjalankan tugasnya.

"Keluarga Altara sialan setelah apa yg kalian perbuat kepada keluarga ku bisa bisanya kalian hidup damai dan bahagia,tidak akan aku biarkan" desis nya.

keluarga Altara ya marga Aleno sebenarnya adalah Altara ,aleno berasal dari keluarga altara yg indentitasnya sengaja di sembunyikan karena aleno merupakan incaran musuh terbesar keluarga itu karena aleno termasuk kebahagiaan keluarga altara seluruh harta kekayaan altara ada pada aleno, kehadiran aleno sangat di nantikan,aleno merupakan cucu kandung satu satunya yg berasal dari keluarga altara dan soal dara adik sepupu aleno yg bermarga altara sebenarnya dara dan suaminya vino bukan bagian dari altara dara adik sepupu aleno adalah anak kandung dari famor amorgan.

famor amorgan merupakan suami dari helma anak bungsu keluarga altara yaitu adik kandung Roland,famor menikah dengan helma dan saat helma hamil ada suatu kejadian yg menerjang nyawa helma dan bayi yg di kandung helma, jaxson merupakan kepala keluarga dari keluarga altara pun merasakan sangat kehilangan anak bungsunya dan cucu pertamanya.

tak lama dari duka kehilangan helma dan cucu pertamanya luna istri ronald pun akhirnya di kabarkan mengandung di situlah penjagaan ketat untuk luna di lakukan agar keadaan luna dan bayi yg di kandungannya baik baik saja,dan ternyata musuh besar keluarga altara mengetahui jika istri ronald mengandung bayi yg sangat di nantikan maka di situlah ada celah untuk membalas dendam dengan melenyapkan bayi yg di nantikan itu.

tiba di saat luna waktunya melahirkan di sebuah rumah sakit namun naas rumah sakit itu sudah di Kepung oleh musuh untuk menggambil bayi luna yaitu aleno maka karena itulah  aleno di titipkan oleh arga dan wimona yg kebetulan ada di rumah sakit saat wimona di nyatakan tidak bisa hamil.

setelah tiga tahun keberadaan aleno yg di yakini aman berada pada arga dan wimona di situ keluarga altara merasa senang dan untuk famor jaxson menyuruh famor untuk mencari pendamping hidup untuk menggantikan helma agar tidak terlalu berlarut larut dalam kesedihan walaupun famor suami helma dan helma sudah tiada namun jaxson tetap menganggap famor seperti anaknya.

dan saat itu famor menikahi wanita bernama windy putri sulung dari keluarga carllos lahirlah seorang gadis yaitu dara ,dan jaxson meminta famor untuk nama dara menggunakan marga altara bukan marga amorgan ataupun carllos karena dara sudah jaxson anggap seperti cucunya sendiri.

keluarga amorgan ataupun carllos tidak mempermasalahkan marga dara menggunakan marga altara karna keluarga itu memaklumi apa yg menimpa keluarga altara meskipun dara bukan cucu kandung keluarga altara tapi dara di perlakukan sangat baik di keluarga itu.

dan saat dara beranjak dewasa waktunya darra menikah suami dara yaitu vano pun mengubah marganya menjadi altara karena mengikuti dara atas permintaan jaxson.

jaxson hanya ingin keluarga altara banyak seperti keluarga umumnya,karna hampir keseluruhan keluarga altara meninggal karena pembantaian yg menyisakan jaxson seorng diri dan saat jaxson menikah dengan rika lahirlah keturunan altara lainnya yaitu helma dan ronald maka itu alasan nya jaxson menantikan cucu cucu nya agar memberi penerus penerus keluarga altara.

...

"ma mama"

"mama"

"maaaaa" panggil aleno kepada wimona saat ini  pulang ke rumah arga, karna tiba tiba sangat merindukan wanita cerewet yg dia panggil mama itu.

"aduhh anak manis mama udah pulang kemana aja,tidur di mana semalam,kenapa susah di hubungi,kamu baik baik aja kan" wimona datang dari arah dapur dan memberi aleno rentetan pertanyaan.

"aduh ma satu satu tanya nya saka bingung jawabnya" ucap aleno.

"kamu tidur di mana tadi malam kenapa susah di hubungi" ucap wimona lalu membawa aleno duduk si sofa agar aleno tidak kelelahan berdiri.

"saka tidur di markas tdi malam dan saka lupa ngabarin ponsel saka mati hehe" ucap aleno dan di iringi senyuman khas aleno.

"wahh ingat rumah ya boy" ucap Arga menuruni tangga  menghampiri aleno dan istrinya.

"ih papa giliran saka pulang aja di tanyain gitu coba pas saka ga pulang pasti nyariin nelpon nelpon saka" ucap aleno.

"ya habisnya kamu susah sekali di hubungi kamu tidak tinggal di tengah hutan yg mengakibatkan sinyal hilang kan boy" ucap arga lalu menyenderkan kepalanya pada bahu wimona.

"ga lah saka tuh ketiduran di markas kemaren dan lupa cas hp jadi gitu deh" ucap aleno .

"papa udah deh ga usah mesra mesraan di depan saka mata suci saka tuh jadi nya ternodai" kesal aleno melihat arga modus mengecup bibir wimona .

"halah suci kata mu orang lagi ngandung cebong tu gitu suci emang kamu yg jadi pihak bawah sampe bunting gitu pasti karna si kevin itu terlalu brutal makanya kecebong nya nembus ke paling dalam ? lagian kamu sirik aja iri ya ga bisa manja manja "ledek arga lalu memeluk erat wimona.

"papaa" rengek aleno.

"sudah sudah nanti rubut ujung ujungnya"lerai wimona yg sedari tadi menyaksikan keributan anak dan suaminya.

"eh saka kamu tau tidak" ucap arga tiba tiba serius.

"ga tau" ucap aleno.

"ya kan papa belum selesai berbicara saka" ucap arga memandang datar putranya ini.

"iya iya apaan"

"tadi ada mayat jatuh dari balkon atas kediaman utama itu bukan ulah kamu kan" ucap arga.

aleno pun menggelikan kepalanya "ya bukan lah orang saka tidur tapi kalo soal bunuh mereka si itu saka yg buat tapi soal mayat itu sampe ke kediaman utama bukan saka ya"

"terus siapa yg melakukan nya tidak mungkin kan mayat itu terbang lalu jatuh ke kediaman utama" ucap wimona.

"mungkin aja pas mau ke neraka tapi ga kuat makanya jatuh lagi ke bumi" ucap konyol arga.

"jangan gila kamu" ucap wimona lalu mencubit lengan suaminya.

"ihh sayang sakit"rengek arga.

"alay"ucap aleno memandang julid ke papa dan mamanya itu

"apa sih sirik aja" ucap arga.

"jangan mulai lagi dh ya ga cape apa itu mulut ngomong terus" ucap wimona.

"enggak" ucap aleno dan arga bersaman.

"ehm sebenarnya soal mayat yg jatuh itu ulah bawahan saka buat nakutin tante gina aja sebenernya" ucap aleno.

BUGHH

"apa yg-"

TBC

ALENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang