29

4.6K 226 19
                                    

"BAJINGAN"

"SIALAN"

PYARR

suara ponsel yg di lempar ke dinding lalu hancur berkeping keping.

sena marah "kau,kau pasti mengedit video itu"

"untuk apa kurang kerjaan saja" ucapnya tenang.

"bagaimana jika video ini tersebar ah tidak bagaimana jika video ini ku beri kan kepada mantan istrinya yg manis itu" ucapnya pura pura berpikir.

"coba saja jika kau bisa menyatukan kembali ponsel hancur itu" ucap sena.

"sayangnya bos kami memiliki banyak video itu" ucap salah satu orang berpakaian hitam.

jika kalian bertanya bagaimana respon kemal terhadap Video tersebut,saat ini dia menatap nyalang sena mengepalkan tangannya merasa jijik dengan sena.

mau brengsek apapun kemal hanya sena wanita yg dia sentuh dia menyewa jalang hanya untuk memuaskannya namun dia tak memuaskan mereka mereka para jalang itu ibaratnya cuman mentok masuk di mulut sama grep grep doang gak sampe masuk ke punya mereka mereka.

kabar jika sena bermain dengan kevin jujur membuatnya tak rela namun mendengar rencana sena dia mengiyakan.

namun dengan jelas dia melihat video itu betapa menjijikkan nya sena dan dia tak bodoh dengan apa yg dia lihat.

"sena kau benar benar menjijikan" desis kemal.

"sayang itu tak-" ucap sena memegang tangan kemal namun di tepis dengan kasar.

"aku tak sebodoh itu sena" ucap kemal menatap jijik ke arah sena.

"jika video itu jatuh ke tangan pria itu kau tidak akan di nikahi oleh nya dan menjijikan nya lagi aku mendapatkan wanita bekas sepertimu"

sedangkan seseorang yg memberi video itu hanya diam menyimak menikmati drama yg ada di depannya "membosankan" batinnya.

"VIDEO ITU BOHONG JELAS JELAS KEVIN LAH YG KU BAWA KE KAMAR WAKTU ITU KEVIN LAH YG BERCINTA DENGAN KU AKU INGAT JELAS" teriak sena .

"tapi kau tak mengingat kejadain ketika kau dan dia memasuki kamar itu"

"bahkan kau tak mengingat ku" ucapnya seseorang itu berpura pura sedih lalu menyeringai.

"KAU" ucap sena terbelak ketika melihat seringai orang itu.

ingatannya langsung berputar pada kejadian malam itu.

flasback on saat kejadian

"hai ganteng main sama gw yo" ucap sena lalu mengelus dada kevin.

"cih menjijikkan" ucap kevin lalu menepis kasar tubuh sena.

"cih jadi perlu cara kasar" ucap sena lalu dengan paksa meminumkan minuman yg sudah tercampur obat perangsang.

kevin yang kesadarannya sedikit menghilang karena paksaan teman temannya untuk meminum alkohol pun sulit untuk melawan sena.

kepalanya berdenyut pusing, karna kevin tak pernah sama sekali meminum alkohol aleno selalu melarang nya karena kadar alkohol kevin rendah.

"apa yg kau lakukan" ucap kevin memberontak namun tanpa sengaja dia malah menelan minuman itu.

"cih sialan" ucap kevin dan saat itu kesadarannya mulai menghilang.

sena yg melihat kevin pingsan pun membopong tubuh kevin ke kamar yang sudah dia sediakan untuk menjebak kevin.

saat tiba di kamar ,sena merebahkan tubuh kevin ke kasur lalu  mengelus pipi kevin.

ALENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang