"aku denger denger kakak lagi deketin seseorang ya" ucap seorang gadis cantik duduk di sebelah laki laki yg di panggil dengan sebutan kakak.
"ga usah kepo" sahutnya fokus memainkan ponsel tanpa menatap lawan bicaranya.
"ih kak gavin jahat lara kan penasaran" ucap gadis itu bernama Clara adik dari gavin.
"anak kecil ga perlu tau"
"is lara kan cuman mau tau pasti kakak naksir berat ya sama orang itu sampe sampe kakak sekolah di sekolahan aku padahal kan kakak usah lulus" ucap clara.
"kenapa memang" ucap gavin lalu manatap adik kesayangannya itu.
"ya lara penasaran gimana orangnya secara kak gavin kan ga pernah suka sama siapapun kecuali...."ucap clara menggantungkan ucapannya.
"kecuali?" gavin menaikkan satu alisnya menatap tanya kepada sang adik.
"kecuali itu karna dia" ucap clara tepat tebakan.
"hm" gavin berdehem lalu melanjutkan bermain ponselnya.
"hah serius kak,kakak udah ketemu sama dia" ucap clara antusias.
"ya" sahut gavin.
"eh trus kenapa kakak sekolah kalo cuman mau ketemu dia seingat aku kan umur dia lebih tua 3 tahun dari kakak kok sekolah" tanya clara bingung.
"Karena dia.."
"hah serius"
.
.
.
.
."katamu pacarmu cuman satu"
"cuman aku yang ada di hatimu"nyanyi nathan sambil memegang botol entah milik siapa di jadikan mic
"ternyata aku telah tertipu"
"kau punya yg lain selain aku " sahut nando.
"geregetan ku sungguh padamu"
" ingin cepat balas sakit hatiku" kali ini tomy menyahut.
"ketulusan rasaku padamu"
" kau jadikan itu permainan mu" samudra pun ikut bernyanyi.
"CINTAMU ITU HOAX"
"SAYANGMU ITU HOAX"
"KINI KAU TERCIDUK"
"SAMA CEWEK SALING PELUK" sahut para siswi kelas beramaian setelah mendengar nyanyiaan bersahutan nathan, samudra, Tomy,dan nando.
"KALIAN SEMUA KELUAR TIDAK TAU KAH SUARA KALIAN SANGAT BERISIK MENGGANGGU KELAS SEBELAH HAH" teriak guru kiler bernama pak agus.
"AMPUN SEPUH" teriak siswa siswi kelas itu beramaian lalu lari keluar kelas bukan karena mereka menuruti ucapan pak agus tetapi karena mereka ingin ke kantin.
"kalian dasar anak anak nakal" ucap pak agus namun tidak di ubris dengan mereka.
sesampai nya di kantin mereka semua berpencar memesan makanan dan ada juga yg memilih milih tempat duduk.
"bos gavin mana ya kok ga sekolah" ucap nathan.
"entah bolos ga ajak ajak"sahut samudra.
"iya ga ada ngasih kabar juga"celetuk tomy.
"ya udh mending kita bolos juga toh kita udah lulus ngapain sekolah gini masih banyak kerjaan padahal" ucap nando.
"ya kan gw kira di bos bakal sekolah makanya gw berangkat sekolah" ucap nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENO
Randomsorry ya kalo ada typo up tergantung mood gw •••••••••••••••••••••••••••••••••••••• "udah tau gua cowok gak bisa hamil terus kenapa lo nikahin gua kalo lo mau punya anak" "cerai ya cerai ngapain galau galau cari laki baru udah,ngapain nanges" "anjir...