Ges ges ges! Gw mo cerita, kan abis magrib td gw lg nobar tenis di slh satu channel TV.
Trs lo pd mo tau ga, papa gw tb² ngmng gini:
"DEK LIAT DEK, PENT*L TET* NYA NYEPLAK"
Gw: "BUSET PRONTAL BET!" 🙂😭
Hari ini semua berjalan dengan lancar seperti biasanya, iya lancar seperti biasanya sebelum si Ta(r)i anjing -kata Varel- merusak ketenangan seorang Varel Verian Berlin dengan alasan mampir untuk menjenguk Varel yang baru saja pulang dari rumah sakit.
Iya sih niat nya mau jenguk, sampe dibawain buah tangan. Tapi buah tangannya malah nyasar ke Angga bukan ke dia.
Varel mendengus melihat keakraban mereka berdua, Angga yang cengar-cengir sambil ngobrol dengan lawan bicara, lalu Tari yang senyum malu-malu anjeng sambil selipin anak rambut ke telinga.
Lagi-lagi Varel mendengus sembari memutar mata jengah saat mendengar obrolan mereka yang sudah simpang siur.
"Mas Angga mau ga nemenin Tari bikin KTP besok?" tanya Tari.
"Oh bisa ko-
"EKHEM!!!" sela Varel lebih dulu sambil melirik Angga sengit.
Angga garuk-garuk kepala salah tingkah. Tari melirik tak suka Varel yang juga meliriknya sinis.
"Ganggu aja" ucap Tari dengan nada kesal.
"Heh elu yang ganggu! Pulang sana, ga baik malem-malem di rumah cowok!" usir Varel terang-terangan.
"Apa sih, suka-suka Tari" balas Tari sambil mengibaskan rambutnya.
Varel berang alhasil dia pergi sambil berkacak pinggang tak lupa melirik Angga dengan tatapan leser nya.
Angga menelan ludah nya kasar, agak takut sebenarnya dengan tatapan mata Varel.
"Jadi gimana mas? Bisa kan??" ucap Tari sambil tersenyum manis.
"Anu... Eeee ga bisa, iya ga bisa. Soalnya besok ada urusan mendadak!" tolak Angga dengan cepat.
Tari mendengus kesal. "Ya udah kalo gitu, Tari pulang." ketus nya lalu pergi dari rumah Angga.
Setelah memastikan Tari pulang kerumahnya, Angga lantas mengunci pintu rumah lalu bergegas pergi ke kamar untuk membujuk orang rumahnya yang lagi ngambek.
"Varel?" panggil Angga waktu di dalem kamar.
Varel cuma ngelirik doang abis tuh langsung malingin muka, Angga menahan senyumnya. Uke nya kok gemes banget ya? Pengen peluk aja bawaan nya.
Angga langsung peluk Varel dari belakang gak lupa kasih bubuhan kiss-kiss di tengkuk Varel yang wuangi banget, wangi nya bikin Angga ngaceng hehehe.
Tengkuk Varel yang putih jadi ada tanda merah gegara Angga isep.
"Eeeemm??" Angga ngecap-ngecap lidahnya sendiri sambil mikir untuk mendalami sisa rasa tengkuk Varel di mulutnya.
"Manis" lanjut Angga lalu lanjut menjilati tengkuk Varel.
"Oon, abis gue olesin racun tikus btw" datar Varel.
"Buset, kok enak ya?"
"GOBLOK!" intinya Varel masih kesal, masih ngambek gegara Angga yang akrab banget sama si Tai anjing itu.
"Hehe" cengir Angga.
"Udah dong, jangan ngambek. Besok gue gajian, mau di beliin apa?" tambah Angga sambil membalik badan Varel untuk menghadap ke arah nya.
"Tauk"
"Ayo dong, mau beli apa?" tanya Angga lagi sambil mengecup kening Varel.
Tangannya merengkuh pinggang Varel yang ramping untuk lebih merapat ke dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanggara Zryi Saputra [End]
HumorMimpi apa Angga semalam tiba-tiba di seret oleh pemuda ke altar pernikahan?? Sebenarnya dia sedang menghadiri acara pernikahan teman perempuan nya yakni Fela. tapi, Fela sebagai mempelai perempuan tidak hadir di acara besar itu, membuat para orang t...