" na kamu udah tau kan' hari ini ada karyawan baru' yang akan masuk tim kita..'win.
🌻 iya aku udah denger dari pak tom' kan awal tahun ini akan ada proyek besar ga mungkin kan kita handle sendiri' kita butuh tim yang kompak dan banyak' biar ide juga ngalir kan'
" iya bener tuh na' kira-kira orangnya gimana ya' aku takut deh rese gitu ya kan namanya kita ini harus kompak kalau anaknya ga asik kita ga akan masuk nanti, untuk mengerjakan proyek yang ada..' gun.
🌻 kita berdoa aja ya semoga engga, dan aku percaya sama pak tomas' beliau ga akan salah cari orang dong' apalagi ini proyek besar, pak tom pasti udah nyiapin Segala sesuatunya dengan matang kan' apalagi kalau proyek ini gol'
" iya bener kata kana' kita percayakan sama pak tom lah, ga perlu khawatir yah' kira-kira udah datang belum ya karyawan barunya..' mild.
" tadi si aku dengar dari orang HRD' katanya udah datang lagi menghadap pak tom..'win.
" oh mungkin bentar lagi kali. eh jam makan siang bentar lagi' mau makan siangnya dimana..'mild.
" ehh bukan ada cafe baru ya ga jauh dari sini deh' itu rame deh kayanya kata ade ku..' gun.
🌻 boleh kalau mau coba' udah kita selesaiin cepat ya'
" oke..'.
..
jawab para sahabatnya kompak setelah itu mereka melanjutkan kembali pekerjaan' belum juga jam makan siang datang' tiba-tiba ruangan desain itu di ketuk, orang itu adalah pak tom CEO di sana' masuk bersama seorang pria tampan di belakangnya'
,,
" selamat siang semuanya' kana dan tim' saya ingin bicara boleh..' pak tom.
🌻 ah selamat siang pak' iya pak silahkan.
" ah kana seperti yang saya katakan beberapa waktu lalu' bahwa akan ada anggota baru di tim kalian' dia orang kepercayaan saya sudah jauh sebelum saya seperti sekarang ini' lebih tepatnya dia anak buah saya dulu, saat saya baru memulai karir saya' karena dia mendapatkan panggilan perkejaan di luar negeri' dan tentu saya tidak boleh menghentikan impian seseorang' tapi memang dasarnya dia rezeki saya' kontraknya habis dan dia kembali pada saya' saya harap kalian tidak keberatan jika dia jadi kepala tim kalian ada dua kepala tim gapapa kan' kana kamu mengatur anak-anak' dan dia yang akan menemani kamu' dan selanjutnya saya serahkan pada kalian' semoga kalian bisa saling membantu' saya juga yakin proyek kali ini kana pasti butuh leader kan..' pak tom.
🌻 baik pak' terimakasih sebelumnya. itu akan sangat membantu saya' semoga bapa..
☀️ ah panggil mew saja.
🌻 ah iya pak mew' semoga anda betah di sini' selamat bergabung bersama kami' mohon bantuannya.
☀️ terimakasih emmm.
🌻 kana pak' bapa bisa panggil saya kana.
☀️ ah iya terimakasih kana' mohon bantuannya juga jika saya ada kekurangan' semoga kita bisa jadi tim yang kompak dan solid,
" amin' selamat bergabung pak mew..'win.
" selamat datang pak mew semoga betah ya di sini..'mild.
" iya pak semoga kita bisa jadi tim yang hebat..'gun.
☀️ amin" terimakasih atas kata sambutannya.
" yasudah kalau begitu' mew kamu bisa duduk di samping meja kana ya' semoga kalian bisa cocok..dalam tim maksud saya' kana' titip ya..'pak tom.
🌻 siap pak'
..
setelah kepergian pak tom' baik mew kana dan yang lain langsung mengerjakannya pekerjaannya kembali' mereka sangat fokus meja mew dan Kana berdampingan' sedangkan mild, gun, dan win mejanya jauh bersebrangan' mungkin karena posisi mew dan kana sama kepala tim' satu dan dua' sedangkan gun, win, dan mild anggota tim jadi jarak meja mereka berbeda dan tugas mereka juga tentu beda' mew dan kana jauh lebih berat karena penanggung jawab dari tim mereka'
..
..
hingga jam makan siang akhirnya tiba' baik mew kana dan yang lain bersiap-siap untuk makan siang' mew yang baru pertama kerja tentu saja ia bingung dan ingin bertanya dimana cafe terdekat di sini,
,,
☀️ emm kana kamu mau makan siang dimana' disini cafe atau kantin apa jauh..?
🌻 ah pak mew' iya saya mau makan siang pak' saya.
☀️ kana tidak perlu terlalu formal ok' kita sama ko jabatannya dan sepertinya usia kita ga beda jauh.
🌻 ehhh hehe i,i,ya pak mew'
☀️ panggil mew aja khusus kamu kalau lagi di luar jam kerja ok'
🌻 aduh gapapa ya pak' ga sopan deh kayanya'
☀️ ga papa na santai aja'
🌻 emmn ok deh m,mew' aku mau makan siang di kafetaria yang baru lumayan dari sini' kamu mau ikutan'
☀️ boleh aku baru disini jadi kurang tau banyak deh"
🌻 oh deh ayo' emmm mild, gun, win, pak mew mau ikut kita gapapa kan'
" ehhh gapapa pak kana..' mild.
🌻 mild plis deh ini di luar jam kerja'
" emmm ta,tapi ga sopan ada pak mew..'mild.
" iya pak kana gapapa yah' kecuali kita kita-kita aja..' win.
☀️ santai santai aja ko'
" maaf pak kitanya yang ga enak..' gun.
🌻 yah yah yh terserah kalian lah' ayo makan aku laper ni.
☀️ kana kamu sama aku ya'
🌻 ehhh pak ta'
" udah gapapa pak kana' kita ketemu di sana..' win.
" iya pak gapapa lagian pak mew baru disini pasti ga banyak tau kan..' gun.
🌻 yasudah ok' ayo.
..
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
lanjut..?
mohon maaf ini aku up ulang' ga tau deh sama WP beberapa hari ini lagi error terus ga paham akutuh' ini aku up ulang karena sebagian ada yang ga dapat notifikasi' kalian kalau mau tau aku up atau ga gabung aja di GC ya' jadi pemberitahuan di sana langsung keliatan kalau aku up' jadi kalian bisa langsung masuk ke cerita aja'
083174592887
ini harus aku perbaiki mohon maaf sekali lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
temen curhat. ( END )
Fantasyselingkuh itu berawal dari teman curhat' nyaman dan kemudian berlanjut deh.. .. cerita kali ini akan menceritakan tentang kejadian sehari-hari kita' yang mungkin aja di alamin sama kita semua' soo ikutin terus cerita ini yah'