mew dan kana saat ini dalam perjalanan menuju Jogyakarta' ya lokasi pembangunan proyek berada di Jogyakarta' tentu saja itu akan membutuhkan waktu beberapa jam' ntah jika tidak ada kendala mereka bisa kembali ke Jakarta' atau mungkin menginap nanti' di perjalanan Handphone Mew terus berdering' mew tau siapa yang menelpon'
tapi enggan untuk mengangkatnya,membuat kana merasa tak enak takut itu penting tapi saat melihat perubahan wajah mew' rasanya kanan takut di katakan ikut campur' kana berusaha santai' tapi handphone mew kembali berbunyi' membuat kana merasa kasihan pada si Penelpon
,,
🌻 mew gapapa angkat aja siapa tau penting,
☀️ engga perlulah na' aku lagi ga mood juga.
🌻 gitu ya emm maaf ya siapa tau penting aku takut ada urgent,
☀️ engga ko' udah gapapa.
..
akhirnya mew berusaha membiarkan saja' hingga akhirnya ia mengobrol dengan kana'
,,
☀️ na kamu udah lama kerja di perusahaan pak tom'
🌻 belum lama lah kalau di bandingin kamu mah mew' kamu sendiri habis kontrak kerja di luar negeri kenapa ga coba nyari pekerjaan di sana lagi' ke sayang banget ga si'
☀️ aku ga betah na" buat apa aku kerja tapi ga sesuai dengan apa yang aku inginkan' bukankah sam,
..
handphone mew kembali bergetar sungguh membuat kana merasa tak enak' akhirnya ia memaksa mew untuk angkat teleponnya dulu'
,,
🌻 mew beneran aku gapapa angkat aja dulu' kayaknya penting banget deh' kita berhenti dulu ya' udah mau keluar tol juga ko'
☀️ maaf ya na'
🌻 iya santai aja' aku paham ko,
..
setelah keluar dari tol' mew langsung memarkirkan mobilnya ke tepi jalan' lalu ia ijin untuk keluar dari mobil, untuk mengangkat telpon'
..
* ada apa'
* astaga aku harus jawab berapa kali si'
* terserah kamu' saya cape demi tuhan'
* yah terus mau kamu apa'
* bisa ga perlu bahas hal-hal kaya gini' saya cape kamu paham,
* terserah. saya ada kerjaan.
..
setelah mengangkat telponnya, mew masuk kembali kedalam mobil' kana yang melihat perubahan dari wajah mew, tau pasti sedang tidak baik-baik saja' tak ingin banyak bertanya lebih' kana menyodorkan botol minum berisikan jum strawberry' kehadapan mew tanpa berkata-kata'
mew melihat botol tersebut lalu menatap wajah kana'
,,
🌻 minum dulu ya' buat ngembalin mood kamu mew' kalau ga bisa cepet banget tarik nafas terus pikirin hal-hal positif ok' sini aku aja yang nyetir lumayan kan masih 1 jam lagi ke lokasi, kamu pasti cape kan,
..
mew mengambil botol berisikan jus strawberry yang kebetulan sekali itu adalah minuman favorit mew' mew heran kana tau jika mew sedang tak baik-baik saja' tapi kana tak bertanya apapun malah memberikan solusi untuk dirinya' ia merasa tak enak baru bekerja dua hari sama kana sudah melihat sisi buruknya seperti ini,
,,
☀️ kamu ga mau tanya aku kenapa..' tanya mew setelah meminum jus milik kana'.. ini enak kamu tau ga ini jus kesukaan aku loh,
🌻 lah masa si' hehe kebetulan lah yah' emm soal kamu kenapa aku bukannya ga mau nanya' tapi menurut aku' itu bukan ranah aku untuk bertanya' gapapa kamu lagi sedikit kurang baik' its ok setiap orang pasti memiliki masalah ko' aku ga bisa bilang apa-apa cuma bisa bilang semangat pak mew hehehe' jangan di tekuk lama-lama ya mukanya kalau lecek susah nyari setrikaan di sini'
☀️ astaga hahaha kamu pikir aku baju na'
🌻 ehhh bukan yah soalnya lebih lecek dari hidup saya ehh hahahaha' enak ga jus nya'
☀️ dih dasar' enak banget seger,
🌻 ehehe tapi maaf ya mew' itu bekas jigong aku..' ucap kana sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal dengan tatapan polosnya' tentu saja membuat mew tertawa melihat tingkah kana' seketika ia melupakan permasalahannya tadi'
..
dan setelah mood mew kembali baik' akhirnya mereka melanjutkan perjalanan' dengan mew yang tetap menyetir ia tak membiarkan kana menyetir takut lelah katanya' perjalanan mereka di isi dengan canda tawa mereka' seketika mew bisa melupakan permasalahannya yang ada'
..
..
..
..
setelah menempuh perjalanan selama beberapa jam' akhirnya mew dan kana sampai di Jogyakarta' tepat pukul 6 sore, mereka pergi dari pagi' turun dari mobil ternyata di Jogja sedang mendung' mengakibatkan mew dan kana harus mencari penginapan untuk bermalam'
Karena tak mungkin mereka cek lokasi pada malam hari' tidak akan terlihat jelas bukan'
setelah mendapatkan penginapan akhirnya mereka masuk kedalam kamar,,,
🌻 kamu bawa baju ga mew'
☀️ aku bawa 3 setel' emang biasa si aku suka bawa Karena ya takut hal-hal kaya gini terjadi' kenapa kamu ga bawa baju' mau pake baju aku dulu, pakai aja gapapa ko'
🌻 iya aku bawa satu stel untuk besok buat tidur engga' apa aku beli baju aja ya'
☀️ ga perlu pakai aja milik aku' aku pakai baju dable juga ini' tinggal buka buat istirahat,
🌻 duh maaf ya ngerepotin' ehh mew kamu keberatan ga kita satu kamar' kalau keberatan aku pesen lagi ya,
☀️ loh ga usah gapapa ko' santai aku takutnya kamu yang risih,
🌻 lah risih kenapa coba' kita sama-sama laki-laki ko,
☀️ heee iya si aku takut kamu risih,
🌻 enggalah santai aja' aku mandi dulu ya, habis itu kita pesen makan'
☀️ iya udah kamu mandi aja' biar aku yang pesen'
🌻 oke makasih mew'
..
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
temen curhat. ( END )
Fantasyselingkuh itu berawal dari teman curhat' nyaman dan kemudian berlanjut deh.. .. cerita kali ini akan menceritakan tentang kejadian sehari-hari kita' yang mungkin aja di alamin sama kita semua' soo ikutin terus cerita ini yah'