mew dan kana saat ini' sedang menikmati malam indah di jogya' sungguh kana sudah lama ingin menikmati ini' tapi tidak pernah kesampaian' selain Sibuk ia tak pernah berhasil mengajak pasangannya ke sini'
dengan alasan buang-buang waktu, dan alasan lainnya.,,
🌻 mew mew lihat deh di pinggir jalan itu kaya ada live music mew' ayoo liat yo mew'
☀️ iya ayo' kamu jangan lari na' kalau jatuh malu deh kamu udah besar masih aja jatuh hahaha'
🌻 ih kamu mah' ayo mew,
☀️ iya ayo..
..
kana reflek menarik tangan mew' mew sempat terkejut tapi kemudian mengikuti Kana untuk menonton live music' yang sedang tampil di pinggir jalan tak jauh dari taman kota' Kana Sangat antusias sekali dengan hal-hal sederhana seperti saat ini'
mew bukannya fokus melihat musik, ia malah fokus melihat kana yang asyik menikmati musik tersebut dengan expresi yang berbeda-beda'
..
" ada yah manusia sederhana kaya kana' dia bahagia dengan hal-hal sederhana kaya gini' tapi apa pasangannya ga pernah ajak dia untuk menikmati apa yang kana mau' Padahal ini sederhana banget loh'
,,
🌻 mew ih kamu ko malah ngelamun si' meewww halooo, aku ngomong dari tadi meww..
☀️ ehhhh kana maaf maaf, kamu ngomong apa tadi'
🌻 kamu lagi banyak pikiran ya mew' apa istri kamu nelpon lagi' kita pulang aja ya mew' biar aku yang nyetir, ayo mew ini masih sore ko ayo mew'
☀️ eh eh kana' engga ko' aku bukan mikirin itu ko' aku udah kasih tau juga' aku lagi ada kerjaan di luar kota' udah ayo nikmati lagi musiknya atau mau nyari makanan atau kemilan hem'
🌻 beneran mew' aku jadi ga enak ni mew' takut istri kamu marah deh mew'
☀️ enggak papa kana' aku udah kabarin ko, kamu santai aja ok' ayo mau kemana lagi aku temenin' kan kita lagi di jogya besok kita udah pulang loh'
🌻 ehhh ok' kita cari pecel yu mew'
☀️ oke ayo' kita ke arah sana ya' mau pake beca ga kamu ga pegal' harusnya bawa mobil lagi'
🌻 ihhh ga ah ga seru tau mew' kan aku bilang mau nikmati malam di sini' cuacanya juga lagi bagus ga seperti semalam kan'
☀️ ok deh ayo'
..
kana seperti kalap dia benar-benar menjelajah kota jogya malam ini, menikmati setiap kuliner yang di jual di kota tersebut. karena malam kemarin saat mereka sampai di jogya hujan lebat' jadi mereka tak bisa menikmati waktu malam yang indah di sini' padahal ini sederhana tapi ini adalah impian kana' ia sangat suka saat menjelajah kota kecil dan menikmati kuliner yang ada'
sayang sekali kana tak pernah bisa menikmati ke inginan kecilnya itu' tapi sekarang kana bisa menikmati kuliner malam dan jalan-jalan malam' walaupun hanya sesaat saja' tapi kana benar-benar menikmati'
,,
☀️ seneng banget kamu na'
🌻 hehe iya mew' astaga ini tuh impian aku banget tau' kemarin ya saat pak tom, bilang kita harus chek lokasi, dan itu di jogya sumpah aku seneng banget' eh pas datang hujan' aku kan sempet mikir pingin jalan-jalan walaupun hanya sehari' tapi dengan baiknya kamu minta cuti sehari sama pak tom' seneng banget kan aku'
☀️ kenapa kalau cuti kan kamu bisa pergi sendiri atau sama temen kamu' padahal ini sederhana banget loh'
🌻 hemm' iya si mew tap,, ahh udahlah ga perlu di bahas' pokoknya aku mau menikmati malam terakhir di jogya'
☀️ oke oke' mau kemana lagi ini'
🌻 kamu cape ga mew' kalau kamu lelah kamu duluan aja mew' ke penginapan aku masih mau disini,
☀️ engga ko' aku juga masih pingin jalan-jalan' kalau udah sampai Jakarta aku ga akan bisa menikmati hal-hal seperti ini' selain kerja'
🌻 oh gitu' oke udah yu kita jalan lagi'
☀️ kamu ga pakai jaket na' ini Dingin loh' terus bersin terus dari tadi' ni pakai jaket aku...' mew membuka jaket-nya lalu memakaikan pada tubuh kana'
🌻 ihhh mew ga perlu ini juga aku pakai baju panjang' nanti kamu yang ga enak badan lagi pulang dari sini malah sakit' ga lucu banget kan'
☀️ gapapa aku cowo' ak,,
🌻 hee hee hee kamu pikir aku apa sembarangan aja kamu'
☀️ emang kamu cowo..?
🌻 iya lah kamu meragukan aku'
☀️ oh beneran cowo...ko cantik..
🌻 wahhhhh mew kurang asem ya kamu'
☀️ ahahaha ok ok maaf' ayo kita cari makanan lagi,
🌻 ayoo..
..
..
setelah puas menikmati keindahan malam di kota jogya' dengan perut yang sangat kenyang' akhirnya kana minta kembali ke kamar penginapan' rasanya perutnya sudah tak sanggup untuk menerima makanan lagi' puas sudah kana menikmati liburan singkatnya itu' dan saat ini ia sedang menikmati malam indah di balkon kamar penginapannya' duduk manis mendengarkan musik dan menikmati coklat hangat betapa nikmatnya bukan'
mew yang baru selesai membersihkan tubuhnya' menghampiri kana yang sedang menatap lurus ke depan' dengan tatapan yang tak bisa di tebak' mew mengerutkan keningnya' pasalnya raut wajah kana kenapa berbeda' beberapa saat lalu saat sedang di luar' mew duduk di samping kana mengikuti arah pandang kana'
ia merasa kana seperti kurang baik' ntahlah mew tak ingin mengganggu kana' mungkin kana tak ingin di ganggu' mew hanya duduk di samping kana sesekali melihat kana yang masih belum sadar adanya mew di sampingnya' sampai akhirnya kana tersentak saat mendengar suara mew'
,,
☀️ jangan kebanyakan ngelamun na'
🌻 astaga tuhan...ihsss mewww kapan kamu disini ko aku ga tau'
☀️ gimana mau tau' kamu-nya aja fokus banget aku jadi ga enak ganggu-nya,
🌻 ehhh iyakah hehe maaf mew' aku lagi menikmati malamnya aja indah banget'
☀️ iya yah' rasanya tenang gitu'
🌻 iya bener banget mew' ehhh mew bentar ya aku kedalam dulu mau ambil minyak kayu putih,
☀️ kamu kenapa na'
🌻 engga emang aku suka pakai itu' kalau malam biar hangat aja' malam aku ga bawa jadi tadi beli dulu deh'
☀️ kenapa kamu ga ngomong' padahal aku bawa, jaga-jaga aku suka ga enak perutnya,
🌻 kamu tuh yah mew' kalau punya asem lambung makanya jangan telat makan ihss sebel deh akutuh kalau orang bandel sama penyakitnya' asem lambung itu bahaya tau'
☀️ hahaha iya iya' udah sana ambil minyak kayu putihnya' apa mau pakai punya aku'
🌻 ga perlu aku aja Bentar'
..
tak lama kana kembali dan duduk di samping mew' merasa tak canggung karena ia merasa sama-sama laki-laki' kana membuka bajunya mengoleskan minyak pada perutnya' setelah perut kana mengoleskan pada pinggang' tanpa sengaja memperlihatkan punggungnya'
,,
☀️ na astaga itu kenapa.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
hayooo kenapa'
KAMU SEDANG MEMBACA
temen curhat. ( END )
Fantasyselingkuh itu berawal dari teman curhat' nyaman dan kemudian berlanjut deh.. .. cerita kali ini akan menceritakan tentang kejadian sehari-hari kita' yang mungkin aja di alamin sama kita semua' soo ikutin terus cerita ini yah'