saat ini mew dan kana dalam perjalanan menuju perusahaan mew' yah karena kana ingin membahas tentang desain rumah yang akan mew pegang' jadi mew meminta kana untuk ikut kekantor' itu hanya alibinya saja si' selebihnya mew pingin pamer kalau dia udah bareng-bareng lagi sama kana' sekalian pamer sama Charlotte, biar bisa makin panas dia'
habisnya mew sudah tak kuat ketempelan makhluk halus seperti car, ehhh ok lanjutkan, mew dan kana baru saja sampai di kantor' mew turun lebih dulu dari mobil' lalu memutari mobil dan membuka pintu satunya untuk kana' tak lupa mew meletakkan tangannya di kepala kana' menjaga agar kana tak terbentur atap mobil
tentu saja perlakuan mew itu di lihat para karyawannya yang memang baru datang' sebagian yang tau itu adalah kana merasa bahagia' karena mereka sangat merindukan teman kantornya itu' sebagai karyawan hanya menatap kagum atasan mereka dan pria di sampingnya..
Mereka masuk kedalam kantor' Kana bertemu dengan maya dan menyapanya' tentu saja maya sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan kana'
,,
☀️ udah ya' ngobrolnya may' saya masih kangen kana,
" duh rindu itu berat ya pak.." maya
☀️ oh ya jelas.." setelah itu mew menarik kana pelan berjalan ke arah lift' sedangkan kana hanya tersenyum melihat tingkah mew'
..
Mereka sampai di ruangan mew' kana meneliti ruangan itu, tak ada yang berubah sedikitpun' hanya saja ada beberapa bingkai foto yang bertambah' dan itu adalah fotonya dan beberapa foto ia dan mew' saat di Jogyakarta dlu' kana tersenyum melihatnya,
,,
🌻 ko ada foto aku di sini mew' ada foto kita juga'
☀️ emm karena hanya dengan foto kamu aku bisa merasakan kamu ada di sini'
🌻 duh si bapak CEO kenapa jadi melow gini si' udah ah jangan sedih lagi ya' kan aku udah di sini sekarang.
☀️ beneran loh na' sini kamu.." mew menarik Kana dengan lembut, lalu mendudukinya di meja kerjanya' lalu kedua tangannya memegang sisi kanan dan kiri meja' hingga membuat kana berada di kungkungan mew'
☀️ kamu tau' aku hancur kamu pergi' jadi aku mohon jangan pernah lagi, jangan ada niatan buat ninggalin aku' dalam keadaan apapun ok' dan sekarang ceritain gimana kamu saat di sana.
🌻 untuk apa aku pergi' hanya untuk kembali, aku pergi bukan karena kemauan aku kan' sudah aku bilang aku pergi karena keadaan' dan untuk aku di sana' ga ada bedanya sama kamu di sini' aku mau pulang ke sini tapi ga bisa' aku hanya menjalani hidup aja di sana' berusaha sembuh dari luka kehilangan' dan beruntungnya aku masih punya ayah bunda' gimana kalau aku ga punya mereka, aku ga tau sehancur apa aku menghadapi semuanya' tapi lagi-lagi aku harus sadar semua yang terjadi udah tertulis dalam takdirku, jadi aku ga boleh sedih terus, karena aku tau mamah ga akan suka aku sedih terus.
☀️ maafin aku ya.." ucap mew mengusap pipi kana lembut' kana tersenyum menyentuh tangan mew'
🌻 udah yah' denger kan kata ayah'
buang yang buruk jadikan hubungan baru menjadi masa depan yang indah, biarkan rasa sakit itu kamu buang, maka jalani yang baru..jadi aku mohon stop menyalahkan diri kamu sendiri' karena kita harus tetap melangkah maju ok'☀️ terimakasih' terimakasih kana, aku beruntung mengenal kamu' aku Mohon jangan pergi lagi dari hidupku aku, ak,u aku sayang kamu na.
..
ucap mew menatap Kana Dengan lembut' tangannya mengusap pipi kana lembut' mew mendekati wajahnya pada kana' Wajah mereka saling mendekat' kana bahkan tak menolaknya' jari mew menyentuh bibir kana lembut' lalu menatap Kana seakan meminta izin' Kana yang mengerti mengangguk memberikan izin,
wajah mereka semakin mendekat hembusan nafas keduanya semakin terasa' dua benda kenyal itu hampir menyentuh sedikit lagi sampai tiba-tiba..
brak...
,," apa-apaan ini dasar pelacur...
..
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
hayo siapa itu kurang ajar banget..
KAMU SEDANG MEMBACA
temen curhat. ( END )
Fantasyselingkuh itu berawal dari teman curhat' nyaman dan kemudian berlanjut deh.. .. cerita kali ini akan menceritakan tentang kejadian sehari-hari kita' yang mungkin aja di alamin sama kita semua' soo ikutin terus cerita ini yah'