bab 4,

601 91 14
                                    

jam menunjukan pukul 6:00 kana bangun Terlebih dahulu' karena kebiasaannya yang biasa selalu memasak dan menyiapkan sarapan' jadi kana terbiasa bangun pagi' tapi setelah mengingat dirinya sedang ada di luar kota' kana mengurungkan niatnya untuk beranjak dari kasur' melihat ke sisinya rekan kerjanya masih terlep pulas' kana tidak berniat membangunkan'

kana merasa kasian, karena pada tengah malam mew terus di telpon' bahkan hingga jam 3 pagi' kana juga sempat mendengar perdebatan mew' tak ingin ikut campur kana kembali tertidur, wajar bukan namanya pasangan jika bertengkar'

kana melihat ke arah nakas, mencoba melihat riwayat telponmya, kosong pesan apalagi telepon tak ada satupun riwayat di sana' kana menghela nafasnya kasar' lalu kembali meletakkan handphone' dan kana bergegas untuk mandi' lalu mencari sarapan untuk mereka sebelum pergi ke lokasi' dan setelah itu pulang ke jakarta'

..

..

setelah membeli sarapan di bawah' kana kembali ke kamar dan ternyata mew sudah bangun dan sudah mandi'

,,

☀️ astaga aku kira kamu kemana' aku kira aku di tinggal,

🌻yah kali mew aku tinggal' aku ke lokasi naik apa' pulang juga naik apa' kalau punya sayap aku terbang,

☀️ bisa aja kamu' kamu abis beli sarapan ya' ko ga bangunin si'

🌻 gapapa aku ga mau ganggu kamu' kaya yang lelah' ayo sarapan dulu,

☀️ emmm ka,kana maaf ya kalau semalam aku ganggu tidur kamu'

🌻 ihs kamu minta maaf Mulu' santai aku paham ko, ayo sarapan dulu habis itu kita langsung ke lokasi' cuaca lagi kurang bagus akhir-akhir ini, aku takut hujan lagi'

☀️ iya ya' oke sini aku siapin, kamu mau ganti baju lagi ga'

🌻 udah ga usah' kita langsung makan aja yah' engga udah pake ini aja'

☀️ oke' .

..

setelah itu mereka sarapan dengan Nikmat'
sampai akhirnya sarapan mereka habis' mereka bergegas bersiap-siap untuk segera ke lokasi dan' setelah itu langsung kembali pulang ke jakarta'

..

..

..

..

setibanya di lokasi mew dan kana berbincang pada pemilik tanah' bertanya apa saja surat perijinan yang di perlukan' dan surat-surat lengkap tanah' kana tak ingin di kemudian hari ada masalah jika Tanah itu bermasalah' sedangkan mew mengecek kondisi lokasi dan tak lupa memfotonya' untuk di serahkan pada pak tom' lokasinya memang sangat strategis sekali' karena dekat dengan tempat wisata,

memang cocok jika di jadikan resort di sana'
setelah cukup alot, untuk bernegosiasi tentang harga' akhirnya kana mendapatkan harga yang lumayan baik' tak bisa di ragukan memang kemampuan nego menego kana' dan setelah selesai akhirnya mereka bernafas lega' tugas mereka selesai,

,,

🌻 akhirnya mew selesai juga tugas hari ini'

☀️ huhu iya keren kamu tadi negosiasinya,

🌻 ahahaha kebiasaan nawar di pasar kayanya mew jadi ke bawa,

☀️ bagus dong pintar ngatur ke uangan'

🌻 hahaha bisa aja mew' antara pintar sama medit beda tipis ya pak'

☀️ ahahaha medit tuh pelit kan yah'

🌻 ehhh tau juga kamu,

☀️ ahahaha taulah' ada-ada aja kamu na' ini udah di jogya loh' sayang deh kayanya kalau ga wisata kulineran dulu'

🌻 ihssss bener banget' aku udah lama loh pengen ke jogya' aduh pengen kulineran' semalam mau keluar kan ujan yah' kayanya kalau malam-malam indah banget di sini' sayang banget kita udah harus pulang yah'

☀️ kamu masih mau di sini' gapapa nanti aku ijin sama pak tom' itung-itung minta cuti sehari lah' karena lokasinya juga udah dapat dan dah gol juga kan' mau,,?

🌻 ihhhh jangan ah ga enak sama istri kamu nanti' kita pulang aja ya'

☀️ gapapa santai aja mau yah'

🌻 tapi mew' kita ga bawa baju banyak loh,

☀️ kita beli ok' emangnya ga mau ni' kulineran malam sayang loh udah disini'

🌻 aduhhh' gimana yah,

☀️ yakin ni,,

🌻 aduh gimana ya mew" gasssss lah cuss kita cari nasi kucing,,,

☀️ dasar di jakarta juga kan banyak nasi kucing,

🌻 tapi ga nikmat mew kalau ga makan dari kota asalnya,

☀️ iya deh iya' yasudah kita nyari baju dulu yu,

🌻 keee tuuuu theeee monnn, lemon, ehhh kemon,,,

☀️ ahahaha astaga na kana' aku kaya ngajakin bocil'

🌻 enak aja kamu' ayuuu mew,

☀️ ok ok ayoo,,

..

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

temen curhat. ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang