saat ini mew dan kana berangkat menuju luar kota untuk melihat proyek yang sedang berjalan' karena proses pembangunan memang sudah berjalan' jangan tanya Mew tidur dimana, jawabannya tentu saja masih di apartemen kana' karena jujur di saat hatinya sedang baik-baik saja, ia tak ingin pulang dan mengakibatkan mood-nya menjadi buruk karena ia ingin mengerjakan proyeknya di mood yang baik' apalagi dekat kana,
dan saat ini mereka dalam perjalanan menuju luar kota' dengan mew yang menyetir menggunakan mobil milik kana' karena mobil miliknya ada di rumah sahabatnya' takut-takut istrinya menyusul,
,,
☀️ kana.
🌻 yeeessss sirrr,
☀️ duhhh gayaaaa,
🌻ahahah, kenapa mew manggil-manggil kaya dimana aja, aku di sini juga,
☀️ astaga sewotnya' lagi pms apa,
🌻 iyaa.
☀️ dih hahaha dasar' kamu tadi kenapa sama bagian pemasaran,
🌻 ohhh si mba wortel,
☀️ ko wortel,
🌻 itu namanya kan carot,
☀️ astaga hahaha kamu' iya siaplah itu namanya' kenapa sama dia tadi..?
🌻 ga gimana-gimana udah biasa dia kaya gitu' maklum lah pengagum yang tertunda' dia tuh sama aku' ko kamu tau mew'
☀️ haha aduh aduh' bener si kalau orang kaya gitu kita jangan sama-nya yang ada malah lelah aja' aku tau tadi saat kalian lagi bicara aku Kan masih di toilet ga sengaja dengar' tadinya aku ikut kesel pas dia bilang kamu aneh-aneh' Belum aku keluar eh kamu udah bales dia dengan cara ngeselin haha pasti makin kesel lah dia' di tambah lagi ya pas tadi aku mau keluar dari ruangan meeting' dia sempat cegah aku kayanya mau berusaha asut aku untuk buat kamu di jauhi' ya yang benar aja aku juga bukan anak kecil kali yang main Percaya aja' terlebih aku dengar sendiri'
🌻 udah biasa si mew dia kaya gitu' dan kamu bukan yang pertama' pak tom sama yang lain juga udah' yah gitu kalau kata pak tom ni yah' orang berkualitas ga akan mudah terhasut begitu aja sama kata-kata tanpa bukti dan fakta'
☀️ nah bener tuh' cuma orang bodoh aja si yang percaya sama orang yang memiliki penyakit hati' kalaupun tadi aku ga denger percakapan kalian' aku juga ga main Percaya aja si sama dia' apalagi ini dia jelas dari percakapan sama aku berusaha menjatuhkan kamu'
🌻yah gitu deh aku si sama dia' ga akan takut juga karena semoga orang di kantor ini pada pintar ya buat nilai seseorang' yah tapi kan balik lagi ga semua orang bisa kaya kamu pak tom dan temen yang lain' tapi ya udah si selama aku ga gitu ya biarin aja deh buang-buang energi kalau aku ladenin dia tuh'
☀️ iya bener banget' lagian aku yakin orang-orang kantor pada pinter ko kecuali sama aja kaya dia'
🌻 yah begitu' dia tuh selalu bilang gini kamu jangan sombong ya sama aku' aku di sini udah lama' padahal aslinya yah dia sama aku beda 3 hari aja'
☀️ astaga menyalahgunakan kekuasaan tuh' memang gimana si dari awalnya sampe dia bisa dendam sama kamu na,
🌻 dia bilang aku merebut jabatan dia' dan proyek yang aku pegang sekarang' dan kamu tau' saat itu kita meeting dan pak tom kasih waktu sama aku dan beberapa karyawan kantor termasuk si wortel itu' pak tom minta siapa yang bisa nyelesain berkas yang isinya adalah desain yang belum sempurna itu, dengan baik dan tepat sama apa yang pak tom mau' dari 3 kandidat hanya desain aku yang pas dengan apa yang pak tom mau' bahkan desain pak tom yang belum lengkap itu ada salinan-nya dan kamu tau persis banget sama yang aku buat' padahal itu aku buat instan' dan pak tom bilang kalau kita buat dari hati apa yang kita inginkan akan sesuai sama apa yang di butuhkan' dan saat itu juga proyek besar itu jatuh ke tangan aku' dan pak tom minta aku pilih tim sendiri' dan jelas aku ga mau sama mba wortel' duh bisa ancur nanti' dan akhirnya mba wortel di oper di bagian pemasaran' dan ya begitu deh' dia ga keterima terus buat jatuhin aku' tapi balik lagi selama ini aku syukurnya ga ada yang percaya'
☀️ yah iyalah apapun yang kita buat dari hati itu pasti akan menghasilkan sesuatu yang bagus ko' jadi percuma kalau di paksakan kalau kita ga buat dari hati jatuhnya kepaksa dan terburu-buru' pak tom ga bodoh lah' maka dari itu dia ngetes karyawannya' padahal dia sendiri udah tau siapa yang paling unggul' gimana bisa di bilang merebut juga orang semuanya juga di tes' yah balik lagi dia ga terima kekalahan na' ga bayangin juga kalo proyek ini dia yang pegang,
🌻 yahh begitulah' biarin aja deh dia mau kaya gimana yang penting aku ga gitu,
☀️ bener tuh' yakin aja sama diri sendiri ok' dan ga perlu takut sama orang jahat' karena orang jahat pasti akan kalah'
🌻 keren deh pak mew' boleh kali jajanin seblak,
☀️ ahahaha dasar, boleh dong apasi yang engga buat temenku yang paling baik ini,
🌻 bisa bisa ok deh ahaha,
..
" Deket sama kamu aku ngerasa jadi diriku sendiri' dan aku merasa di hargai dan juga di percaya' makasih kana sudah hadir di dalam hidupku jadi teman yang baik untuk aku' aku akan berdoa sama tuhan agar kamu selalu bahagia dan selalu di lindungi di manapun.
" aku percaya kamu kuat mew' aku yakin kamu akan mendapatkan kebahagiaan' bagaimanapun nantinya Kamu sama istri kamu' tapi aku berdoa semoga kamu bisa menyelesaikannya dengan baik.
..
doa yang mereka panjatkan untuk satu sama lain' membuat mereka tanpa sadar merubah takdir yang ada' tidak bukan merubah tapi memang seharusnya takdir bekerja dengan baik' semoga baik mew dan kana bisa mendapatkan kehidupan yang jauh lebih baik' amin..
..
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
ahhhh kalian manis banget doa untuk kalian masing-masing.
dan untuk bahasa antara mew dan kana memang aku buat senatural mungkin yah' ga baku atau formal kaya santai aja bahasanya biar gampang di mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
temen curhat. ( END )
Fantasíaselingkuh itu berawal dari teman curhat' nyaman dan kemudian berlanjut deh.. .. cerita kali ini akan menceritakan tentang kejadian sehari-hari kita' yang mungkin aja di alamin sama kita semua' soo ikutin terus cerita ini yah'