mew dan kana sedang bersiap-siap untuk pulang ke jakarta' di perjalanan mereka saling diam' sibuk dengan pikiran masing-masing' mew masih penasaran dengan apa yang ada di tubuh kana, tapi kana berusaha menjelaskan bahwa itu bukan apa-apa.
,,
☀️ emmm na kam,,
🌻 ehhh mew ini kita nanti kekantor dulu ya' aku mau langsung kerjain laporan soalnya' kamu juga kan harus kirim gambar ke pak tom'
..
mew menghela nafasnya sepertinya kana berusaha menghindari' tak ingin kana merasa tak nyaman akhirnya mew tak ingin memaksa'
,,
☀️ kayanya kita akan sampai malam lagi deh na' kamu lelah loh' udah besok aja ngerjain laporannya' pak tom pasti paham'
🌻 emmm gitu ya' ya udah deh' nanti kamu turunin aku di HI ya mew' aku nanti pesen gocar,
☀️ aku anter aja ya kamu sampai rumah'
🌻 aduh jangan mew' itu istri kamu pasti udah nungguin kamu loh' kamu langsung pulang aja ok'
☀️ emangnya kamu ga di jemput sama pasangan kamu'
🌻 engga mew' santai aja udah kamu pulang aja ok'
☀️ yaudah iya' tapi jangan di HI ya, aku anterin sampai kantor jadi kamu pesen gocar-nya di kantor aja ya' bisa sampai malam kita sampai Jakarta, bahaya kamu di sana sendirian'
🌻 kan ramai juga mew' ga enak istri kamu udah nunggu pasti kan'
☀️ engga udah ah jangan bandel' sebelum pulang mau makan dulu ga nanti'
🌻 ihhhh aku suruh cepet pulang juga' malah ngajakin makan nanti makin di tungguin lagi'
☀️ di bilang engga ko' udah jangan nolak ya' kamu kan makan tadi pas kita berangkat aja'
🌻 huuu pemaksaan ya anda pak'
☀️ biarin lah'
🌻 mew cape ga..?,, gantian sini sama aku.
☀️ ga ko santai aja' aku cukup istirahat malam tadi aku tidur nyenyak banget soalnya'
🌻 iya ya sampai mendengkur gitu,
☀️ ahahah emangnya iya maaf yaa,
🌻 ahahaha biasa aja kalo aku juga gitu kayanya, hahah kan ga sadar,
☀️ engga kamu tidurnya anteng banget' ga usik samasekali,
🌻 antara nyenyak sama kaya mayat beda tipis yeee pak,
☀️ ahahaha Astaga ada-ada aja kamu' udah kamu istirahatlah masih jauh ini'
🌻 beneran ga mau gantian,
☀️ ga perlu kana,
🌻 oke deh' kalau lelah kasih tau ya, biar gantian sama aku,
☀️ oke oke' dah istirahat dih,
🌻 iya mew,
..
kembali hening' mew kembali fokus pada setirnya' sedangkan kana mencoba untuk tidur' mereka membutuhkan waktu beberapa jam untuk sampai ke jakarta,
..
..
..
..
setelah perjalanan kurang lebih 10 jam kurang, dari Jogyakarta sampai jakarta' akhirnya mereka sampai di jakarta' tak langsung kekantor, mereka sampai tepat pukul 8 malam' di jakarta ya karena mew berangkat pukul 10 pagi, mereka menikmati sarapan terakhirnya di Jogyakarta'
KAMU SEDANG MEMBACA
temen curhat. ( END )
Fantasyselingkuh itu berawal dari teman curhat' nyaman dan kemudian berlanjut deh.. .. cerita kali ini akan menceritakan tentang kejadian sehari-hari kita' yang mungkin aja di alamin sama kita semua' soo ikutin terus cerita ini yah'