jam menunjukkan pukul 11 malam' mew dan kana baru selesai mengerjakan tugasnya' sedangkan yang lain sudah kembali dari 2 jam lalu' ini memang tugas mew dan kana' berhubung mew dan kana kepala tim' jadi mereka memang harus sering bersama'
,,
🌻 huuuu akhirnya selesai juga'
☀️ iya ni' lumayan melelahkan' kamu pulang naik apa na'
🌻 huuu seandainya aku sahabatan sama Doraemon, aku pingin pinjam pintu kemana saja, biar bisa langsung sampai kamar'
☀️ kepentok ni kayanya kepala kamu'
🌻 eehheheheh maklum mulai malem kesadaran sudah mulai menipis,
☀️ astaga hahaha ada ada aja kamu' mau aku anter pulang'
🌻 Jangan mew nanti istri kamu nungguin'
☀️ aku ga pulang kerumah na'
🌻 loh kenapa' berat ya masalahnya mew'
☀️ aku cape na' pulang Hanya untuk mendengarkan pertengkaran terus'
🌻 mau cerita sama aku' terus kalau kamu ga pulang kerumah mau kemana,
☀️ pulang ke rumah ibu aku'
🌻 apa gapapa nanti ibu kamu jadi kepikiran loh mew'
☀️ aku kangen aja sama ibu' rasanya aku merasa bersalah, ibu yang baik luar biasa aja masih di salahin' aku merasa bersalah sama ibu' ak,aku,aku merasa salah cari pendamping,
🌻 astaga mew kamu ga boleh ngomong kaya gitu' semua yang udah terjadi atas kehendak tuhan' aku ga tau seberapa berat masalah kamu' tapi jangan kaya gini yah' gapapa kalau kamu mau pulang ke rumah ibu kamu' tapi kalau bisa jangan sampai ibu kamu tau kamu lagi ada masalah kasihan nanti beliau kepikiran, kayanya kamu lagi ga baik-baik aja deh' aku anterin ke rumah ibu kamu yah' mau yah'
☀️ memangnya kamu gapapa' ga di cariin sama pasangan kamu'
🌻 engga ko' ayo keburu malam nanti'
☀️ iya na ayo'
🌻 pakai mobil aku aja ya' mobil kamu di parkiran kantor aja' besok aku jemput kamu di rumah ibu kamu gimana'
☀️ gapapa na, memangnya..?
🌻 gapapa lah ayo.
..
mew dan kana membereskan tas dan laptopnya' lalu bersiap-siap untuk segera kerumah mew' dan lagi-lagi mew mendapatkan pesan masuk dari istrinya itu'
mew mencoba mematikan handphonenya' demi tuhan dia lelah, malam ini dia ingin tenang dulu' tak ingin di ganggu oleh istrinya itu' setelah sampai di parkiran mereka masuk kedalam mobil kana'dan kana mulai menjalankan mobilnya'
di isi oleh obrolan mereka' sepertinya mew memang butuh teman curhat seperti kana,,,
🌻 alamatnya mew,
☀️ jalan xxxx,,,
🌻 loh kamu serius mew'
☀️ serius kenapa gitu na,
🌻 ahahaha astaga kebetulan apa gimana ini'
☀️ kenapa si na,
🌻 itu alamat bahkan blok-nya sama persis sama rumah mamaku'
☀️ haaaa seriusan' jangan bilang kamu anaknya tante aliya na,
🌻 haaaa astaga kebetulan yang sangat membanggongkan ehhh ehehehe maaf maaf, ko bisa gitu yah, kamu kenal mamah juga'
☀️ kenal' ibu suka cerita kalau punya tetangga yang baiknya luar biasa' ibu juga sering cerita anak tunggalnya tante lia' loh ternyata kamu toh' sempit banget ga si dunia'
🌻 wah mamah ga suka gosipin aku yang aneh-aneh kan mew'
☀️ engga ko tante lia selalu membanggakan kamu kata ibu' kamu memang jarang pulang ya ke rumah kamu'
🌻 emmm jarang mew' kalau aku lagi dapat cuti aja si' tapi kalau komunikasi setiap hari ko' tadi aja habis meeting juga mamah nelpon kaya biasa'
☀️ syukurlah' jadi gimana kamu nginep di rumah mamah kamu aja na nanti,
🌻 iya boleh aku juga lagi kangen masakan mamah'
☀️ yasudah, nanti juga cobain masakan ibu aku juga ya'
🌻 oke oke,
..
dan tak lama mereka sampai di rumah milik mew' dan rumah mamah kana yang berada sebelahan dekat dengan rumah ibu mew' saat keluar dari mobil mew sudah di sambut oleh sang ibu' mew tak lupa menyalami sang ibu' begitu juga kana yang di kenali mew oleh ibunya' sedang asyik berkenalan' tak lama mamah kana keluar dari rumah,
tentu saja ia terkejut melihat sang anak yang sedang berada di rumah tetangganya' bahkan sedang berbincang' Kana tersenyum lalu menghampiri sang mamah dan memeluknya' tak lupa kana mengenali teman kantornya' yang tak lain adalah anak dari tetangga dekatnya sendiri'
tentu saja mereka senang ternyata anak-anak mereka adalah teman sekantor'
..
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
temen curhat. ( END )
Fantasyselingkuh itu berawal dari teman curhat' nyaman dan kemudian berlanjut deh.. .. cerita kali ini akan menceritakan tentang kejadian sehari-hari kita' yang mungkin aja di alamin sama kita semua' soo ikutin terus cerita ini yah'