bab 48

428 79 64
                                    

hubungan mew dan kana semakin hari semakin membaik' baik mew dan kana sama-sama belajar dari kejadian beberapa waktu lalu' agar bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan tidak boleh pergi begitu saja jika sedang ada masalah dan harus di selesaikan hari itu juga' begitu juga kana ia semakin mengurangi tingkat kejahilannya, walaupun tidak sepenuhnya'

dan mew harus bisa lebih sabar lagi' karena kejahilan kekasihnya itu, Mew yang posesif dan pencemburu' sedangkan kana jail dan random begitu kan kana sejak dulu' dua sosok manusia yang cocok jika di satukan' paling kalau mew sudah kesal dengan kejahilan kekasihnya dia akan ngambek' sambil menggerutu tapi tak lagi-lagi mew meninggalkan kekasihnya itu seperti beberapa waktu lalu'

..

dan untuk rumah kana dan keluarganya' sudah mulai pembangunan karena memang semuanya sudah siap' jadi lebih cepat prosesnya' dan untuk sementara kana ayah dan bundanya tinggal di rumah milik kana dulu' tadinya mew menawarkan kana dan orangtuanya untuk tinggal di rumahnya' tapi kana menyarankan pada kekasihnya itu agar rumah milik mew' yang ia beli dari hasil jual rumahnya dulu bersama mantan istrinya,

di tempatin ibu dan jom saja' alasannya karena kana takut untuk menjenguk ibu mew' karena di rumah itu mamahnya tiada' dan mew mengerti, ibu juga tak masalah dan berakhir rumah itu di sewakan saja,

mew tak ingin membuat luka baru pada kekasihnya' akhirnya dia tak masalah karena memang sudah niatnya meminta sang ibu untuk tinggal di rumah barunya, karena mew juga lebih nyaman tinggal di apartemen Bai yang ia beli untuk sang kekasih dulu. sedangkan rumah mamah kana dulu di sewakan oleh kana'

,,

🌻 mas' aku mau nanya deh' ini aku baru sadar pas kemarin kita meeting' terus pak Bastian bilang nama perusahaan kamu' perasaan aku aja atau memang udah di ganti ya mas'

☀️ kenapa gitu sayang memangnya..' ucap mew yang saat ini sedang memeluk kekasihnya dengan erat di bangku kepimpinannya' ya mereka sedang berada di kantor, salahkan saja pada kekasihnya itu yang merengek meminta kana duduk di pangkuannya,

🌻 setau aku kan dulu nama perusahaan ini tuh' TI compresion kan mas' ko jadi MK company grup si mas'

☀️ iya sayang kan memang sudah mas ganti' dua tahun lalu saat mas resmi miliki kantor ini'

🌻 oh iya si' karena sudah beda pemiliknya ya mas' wajar toh di ganti...?

☀️ sebenarnya bukan itu si sayang faktor utamanya.

🌻 oh iya terus apa mas'

☀️ faktor utamanya karena kamu'

🌻 ehhh kenapa aku mas'

☀️ Karena bagi mas' apapun yang berhubungan dengan kamu' ga boleh di miliki siapapun termasuk kantor ini sayang' karena di kantor inilah kita ketemu sayang' jadi mas merasa lebih leluasa bie'

🌻 astaga Untung yang kamu beli kantor loh mas' coba kalau yang lain' kan buang-buang uang aja'

☀️ apapun itu kalau udah berhubungan sama kamu ga ada tuh sayang yang namanya sia-sia semuanya berarti buat mas, dan punya nilai tersendiri,

🌻 olala dasar Gembel ah'

☀️ boleh gigit ga si nakal banget ngomongnya,

🌻 lecet ganti rugi ya pake berlian

☀️ boleh sayang sekalian buat mahar ya' nanti mas siapin deh sama ibu,

🌻 apa bae supasit ini'

☀️ ahahah jelek banget kalau salting tuh'

🌻 terserah bapak ya pak' coba lepasin dulu aku mau ke bawah ni'

☀️ mau apa sayang di sini aja temenin mas'

🌻 mas itu loh kerjaan aku banyak loh'

☀️ gapapa sayang' by kamu ga penasaran MK itu singkatan dari apa'

🌻 eh iya MK emang apa mas,

☀️ mew kana.." jawab mew enteng, membuat kana terkejut dengan ucapan kekasihnya itu,

🌻 haaa astaga mas segitunya ih,

☀️ kan mas sudah katakan apapun itu menyangkut kamu'

🌻 tapi mas, kan ak'

☀️ sayang kita ini sekarang sedang menjalani komitmen yang otomatis hubungan kita bukan sekedar dekat besoknya pisah atau ga ada tujuannya' Kita sedang menjalin hubungan yang serius, jadi apapun yang mas miliki nantinya akan jadi milik kamu' terus salahnya dimana coba, kan semua yang mas punya nanti jadi milik kamu sepenuhnya.

🌻 huuuu tapi kan mas, aku ga mau loh sampe nanti ada yang ngomong enggak enggak sama aku,

☀️ siapa yang berani punya nyawa berapa dia ngomong kaya gitu sama cintanya mas mew, udah ya jangan banyak pikiran, ada yang berani ngomong kaya gitu siap-siap nyawanya mas tuker sama hewan'

🌻 serem kali pak CEO ni.

☀️ apapun demi kamu sayang" sayang mau ini dong,

🌻 apa mau apa'

☀️ ini nen.." ucap mew mengusap dada kana dengan lembut' tentu saja membuat kana terkejut'

..

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
y

uhuhuuu happy birthday to mee' berhubung hari ini ultah aku' aku akan double up kalau rame bahkan bisa aka triple up..

dih si bapak minta apan tuh,
a

ga ngelunjak ya anda

temen curhat. ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang