bab 7,

598 89 15
                                    

jam menunjukkan pukul 6:00 tapi mew sudah berangkat sepagi ini' jam kantor harusnya 7:00, tapi mew tak ingin bertemu dengan istrinya' tak pakai pamitan juga apalagi sarapan tak pernah juga Mew di sediakan' yang ada jika mew meminta kewajibannya pasti jawabannya selalu,

kamu nyari istri atau pembantu' lalu jika seperti itu apa fungsi istri' mew paham dirinya juga tak banyak menuntut' tapi mew juga ingin di masakan oleh istrinya' tapi sudahlah memang sudah begitu sejak beberapa tahun lalu'

..

..

..

..

🌻 loh mew kamu ko pagi banget datangnya'

☀️ kamu sendiri kenapa datang sepagi ini'

🌻 aku mau ngerjain laporan mew'

☀️ emmm k,kalau aku.

..

melihat jawaban mew yang tergagap sepertinya kana tau apa sebabnya' tak ingin bertanya lebih kana mengalihkan pembicaraannya'

,,

🌻 ahh mew belum sarapan kan' sini seperti janji aku lusa kemarin' kita ke taman belakang yu' jam kantor juga masih setengah jam lagi' masih ada waktu untuk sarapan, aku baru aja meyelesaikan laporannya' ayo,

☀️ ehhh kamu beneran buatin aku sarapan na'

🌻 iya dong ayoo.

☀️ makasih banyak ya na'

🌻 sama-sama mew'

..

Mereka bergegas untuk sarapan di taman kantor' mew memang tak biasa sarapan pagi' bukan tidak biasa ya tapi karena tak di sediakan' biasanya mew hanya beli roti saja untuk ganjel' dan disinilah mereka di taman belakang' kana membuka bekalnya, lalu menyiapkannya untuk mereka,

,,

🌻 makan ayo' yang banyak yah aku buatin banyak ni,

..

demi tuhan mew terharu dengan perlakuan kana' padanya Kana Sangat baik benar-benar baik' bahkan bukan hanya dirinya saja' sebelum mereka ke jogya mereka sempat makan bersama di cafetaria' saat mereka sedang makan siang bersama' Mew, mild, win, dan gun sibuk makan'

tiba-tiba saja kana pamit sebentar' mew kira kana Hanya pergi ke toilet' nyatanya tidak kana memesankan makanan untuk anak kecil yang sedang berjualan di depan cafe yang melintas sebentar' saat mew bertanya pada yanag lain' itu Bukan yang pertama kana seperti itu' nyatanya kana Sering melakukan hal itu.

dan waktu di Jogyakarta juga' beberapa kali kana terlihat memberikan ntah itu uang, atau makanan pada orang yang ia lihat sekiranya kurang mampu' saat di tanya jawaban kana membuat mew terharu'

,,

" Karena sebagian rezeki aku ada rezeki mereka juga' kalau rezekinya mau lancar, maka kita juga harus melancarkan rezeki mereka.

..

mew benar-benar kagum pada kana' kana sederhana tapi jika di lihat kana pastinya orang mampu' tapi dia tak segan untuk makan makanan biasa' seperti di jogya kemarin'

,,

🌻 jangan ngelamun mew' tau ga kamu ayam tetangga aku aja ngelamun besoknya masuk RSJ'

..

sontak ucapan kana membuat mew tertawa geli' bahkan sampai terbahak-bahak dan akhirnya tersedak'

,,

🌻 kan kan gini ni gejala awalnya mew' ni minum,

temen curhat. ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang