bab 47

436 83 29
                                    

☀️ kalau sadar sepertinya belum lama sayang' tapi mas mencintai kamu udah dari lama' bahkan sebelum kamu pergi, dan saat kamu pergi mas sangat hancur' semua yang ada di diri kamu' bagi mas itu adalah anugerah' saat mas kenal kamu dulu' mas merasa di inginkan, mas merasa di anggap' mas merasa kalau mas ini berarti' kamu yang selalu sabar' kamu yang selalu ceria dan berusaha menghibur mas dengan candaan kamu, kamu yang jail' kamu yang tau kondisi mas, walaupun mas lagi ga baik-baik aja' kamu tempat ternyaman mas setelah ibu' kamu dengan sabar mau mendengar semua cerita mas, saat mas sedang tidak baik-baik saja atas perlakuannya kamu memeluk mas tanpa bertanya, kamu menghibur mas dengan semua tingkah kamu' padahal kamu sendiri mengalami hubungan yang tak jauh lebih buruk dari mas, kamu selalu perhatian, dan bertanya mas mau apa' mas sudah makan belum, perhatiannya kamu' baliknya kamu, kamu tulus tanpa di buat-buat' kamu baik dengan persi kamu sendiri' kamu sempurna, mas terkadang berpikir betapa beruntungnya dulu mantan tunangan kamu mendapatkan pasangan seperti kamu' dari semua luka kamu' kamu berhasil menyembunyikannya dengan baik' dengan sifat ceria dan jailnya kamu' padahal kamu sendiri juga ga baik-baik aja' kamu hebat' mas kagum sama kamu sayang' semua yang ada di diri kamu' itu sempurna di mata mas' dan sejak kamu pergi mas tanpa arah' mas kehilangan sosok kamu' walaupun kita baru beberapa bulan kenal' tapi efek kepergian kamu sangat hebat untuk hidup mas, mas selalu merasa bersalah saat kamu pergi' yang tanpa sengaja semua penyebabnya adalah mas' mas selalu berpikir andai saja dulu mas tegas pada dia' mungkin kamu ga akan ikut menderita dan kehilangan mamah kamu' mas selalu menyalakan diri mas sendiri' andai andai dan andai' terus mas ucapkan, dan saat kamu kembali mas ga mau kehilangan kamu lagi' mas bahkan menjadi orang lain karena rasa takut mas kehilangan kamu' mas terlalu berlebihan' itu semua karena mas takut, mas takut kamu pergi lagi, karena mas ga bisa tegas' tapi mas lupa' bahwa kamu ga mungkin melakukan itu' mas hanya takut na' demi tuhan mas takut kamu pergi karena sikap mas' maafin mas ya sayang, jangan berpikir untuk meninggalkan mas lagi' semua yang kita lewati dulu itu sangat berarti untuk mas.
..

kana tersentuh mendengar penjelasan mew' ia tak nyangka kepergiannya membawa efek buruk pada mew' kana mendekatkan tubuhnya pada mew' lalu merengkuh tubuh kekasihnya itu dengan erat' mew yang sejak tadi menahan tangisnya' detik itu juga tangisannya pecah' ia dengan cepat masuk ke Cerug leher kana' memeluknya erat sedangkan kana mengusap punggung bergetar itu Lembut,

itu yang kana lakukan sejak dulu' saat mew sedang tidak baik-baik saja' mew merasa nyaman dan tentram' mendengarkan detak jantung kana yang baginya adalah alunan terindah untuk ia dengarkan' bahkan sejak dulu mereka sudah sedekat itu,

,,

🌻 terimakasih, terimakasih masih menunggu aku sampai saat ini' terimakasih atas segalanya yang udah kamu lakukan untuk aku' terimakasih sudah mencintaiku sejak dulu hingga saat ini' terimakasih mas mew' maafkan aku' ayo kita bersama lebih lama lagi'

..

mew mendongak menatap wajah cantik itu dengan lekat' cup..' ciuman lembut mew daratkan untuk pertama kalinya' ciuman tanpa nafsu, hanya ada ketulusan di dalamnya' kana memejamkan matanya, tangisan mereka pecah di dalam ciuman itu'
Sangat berat perjuangan mereka' hingga akhirnya mereka bisa kembali bersama dengan status yang lebih serius, yaitu komitmen' yang artinya hubungan mereka akan melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi' setelah semua yang mereka lalui.

..

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

oke menuju uwuh uwuh ya yah 🤭

masih mau lanjut apa gimana ini..?

temen curhat. ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang