part 20

230 12 0
                                    

Pagi hari....

Adel dan Floran baru sampai di kediaman keluarga Van Demore. Mereka langsung memarkirkan motornya.

''Eh...del papa Niel nyuruh kita kesini mau ada apaan sih???'' tanya Floran

Adel yang membuka helm full facenya hanya mengendikkan bahu.''Gua juga gak tau Flo''

Mereka berdua berjalan menuju ke depan pintu rumah Manda.Namun nampak dua orang yang baru saja keluar dari rumah tersebut.

Floran dan Adel memberikan hormat ke salah satu orang yang berperawakan seperti orang berumur 40 tahunan.

''Selamat pagi pah...'' Adel dan Floran  memberi hormat.

''Loh...kalian baru dateng??'' Ucap Manda

''Iya..''

''Baguslah kalau kalian udah dateng,mari ikut papah kekantor sebentar''

''Kalian pake aja mobil itu'' ucap Doniel dengan menunjuk mobil lexus milik Doniel

''Kalian pake aja mobil itu'' ucap Doniel dengan menunjuk mobil lexus milik Doniel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil Doniel

''Eh...kita ngak satu mobil aja pah'' ujar Adel

''Nggak usah,habis itu kalian harus pergi buat ngerjain tugas dari saya,'' ujar Doniel.

Adel dan Floran membulatkan mulut mereka berdua.Mereka berempat pun pergi menggunakan mobil masing-masing menuju ke kantor Doniel.

~~~~

Sementara di SMA FAV48

Indira terlihat  termenung didalam kelas.Ia terus memikirkan Manda yang  entah kemana ia pergi sekarang,dan ia  juga memikirkan sikap Manda semalam yang seolah menyembunyikan sesuatu yang tak dia ketahui.

''Lo sebenernya ada apa sih Man,sampai-sampai lo harus merahasiakannya dari gua'' batin Indira

Nampak dua orang dengan berjalan perlahan mengarah ke Indira yang melamun sambil memainkan pulpen dijari.

''INDIRA...!!!"Callie dan Raisha menepuk bahu Indira dari belakang.

''ASTAGA...!!!,kalian ini..!!!''cicit Indira yang tubuhnya sedikit terguncang.

''He..he..he..,abisnya lo dari tadi kita liatin melamun trus,''Callie yang duduk dibangku depan Indira.''jangan nglamun...bisa bisa kerasukan loh...''

''Ck,apaan sih,gak jelas banget'' Indira memutar mata malasnya.

''Lo ada apa sih dir,sampai-sampai lo ngelamun'' Raisha yang berdiri di samping Callie.''Cerita lah siapa tau kita bisa bantu lo.''

Mine on New year's(MANDIRA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang