Malam hari....
Anak-anak geng Alga pun berkumpul di Markas Black Eagle yang lama. Mereka tengah membicarakan terkait rencana mereka untuk membangun markas baru.
''Gimana menurut kalian???,kira-kira fasilitas apa yang sebaiknya ditambahkan ke dalam Markas yang baru???"
Gito mengangkat tangannya.''yang pasti dan paling penting adalah persenjataan dan Alutsista yang dimiliki oleh Black Eagle''
''Ada tambahan???"
''Gimana kalau ruang Gym untuk menunjang kebugaran dan kekuatan dari pasukan kita''
''Emmm...menarik!!!'' Ucap Manda dengan mengelus dagunya.
''Gua...!!!!'' Floran mengangkat tangan. ''untuk menunjang keamanan yang lebih-lebih ekstra lagi, Gimana kalau kita tambah beberapa titik camera pengawas.''
''Hmmm...bener juga kata Floran. Sebaiknya kita tambah CCTV untuk menunjang keamanan markas yang baru'' Lucas yang setuju dengan ucapan Floran.
Manda mengangguk setuju akan usulan dan masukan yang diberikan oleh beberapa Anggota Geng Alga.
''Ok...gua rasa untuk fasilitas untuk di Markas baru, sudah cukup.''
''Tunggu dulu!!!" Teriak Miran
''Iya kak Miran, apa ada tambahan''
''Emmm...enggak sih!!!, sebenarnya cuma mau tau aja sih.., Kira-kira untuk lokasi Markas baru apakah udah ada???.''
Manda yang baru ingat, menepuk jidatnya.'' Oh...ya hampir aja lupa,ok...jadi gini untuk lokasi gua udah nemuin tempat yang cocok.''
''Emang dimana Man lokasinya..???"
''Lokasinya nggak jauh dari pelabuhan''
Jelas Manda ke yang lain.''dan disana juga bakal kita bangun beberapa toko untuk kita jadikan kamuflase,untuk menyamakan markas kita.''Semua orang diruangan itu pun mengangguk setuju akan rencana pembangunan Markas yang baru.
''Hmmm...gimana???',apakah masih ada tambahan atau usulan lagi''
''Gua, Man!!!"
''Baik kak Adel, silakan!!!"
''Untuk proses pembangunannya gimana???"
''Untuk masalah itu...papa Cio dan papa Doniel sudah memikirkannya, papa kebetulan memiliki kenalan kontraktor dari China Yang sudah terpercaya untuk membangun gedung-gedung dengan waktu yang singkat dengan kualitas yang sudah tak perlu diragukan lagi.''
Adel membulatkan mulutnya,disertai dengan anggukan kepala.
''Baik kita rasa untuk pembahasan terkait Markas baru, kita akhiri sampai disini.'' Ucap Adelino menutup perbincangan malam itu.
*****
Indira baru saja menyelesaikan kegiatan mandinya, Terlihat tubuhnya yang dibalut dengan handuk kimono. Ia lalu mengambil pakaiannya dari dalam Almari, Kemudian kembali masuk ke dalam kamar mandi.
'Dreeeettttt....Dreeeettttt!!!!'
Terdengar suara getar dari hp milik Indira. Beberapa detik kemudian hp tersebut berbunyi kembali. Sang empu yang baru saja selesai berganti pakaian, langsung saja mengambil hpnya yang terletak diatas nakas di sebelah tempat tidurnya.
''Hallo...!!!"
''Indira...!!!,lo udah
Siap
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine on New year's(MANDIRA)
RomansaArmanda anak seorang Pebisnis terkenal di Asia Tenggara yang ingin mengembalikan kejayaan Organisasi yang hancur akibat persaingan yang tidak sehat.yang dimana ia harus merahasiakan identitasnya dari orang yang ia cintai yang merupakan anak dari r...