"Apa jisung tau kalian disini? "Mereka semua langsung terdiam bahkan mereka semua memandang Doyoung dengan bingung...
"Ada apa? Kenapa menatap ku seperti itu" Binggung nya, apakah ada yang salah dengan ucapannya....
"Maksud paman apa? Jisung? Dia ada di sini? " Pertanyaan chenle semakin membuat Doyoung bingung dengan keadaan yang terjadi...
"Ya, aku baru ngetahui satu bulan lalu,apa kalian tidak tau, lalu bagaimana bisa jisung pergi kesini sendirian" Dirinya masih tidak mengerti situasi yang terjadi saat ini...
"Paman t tapi jisung sudah menghilang paman, bahkan sekarang masih di cari" Chenle tidak percaya dengan apa yang di katakan oleh Doyoung...
"Aku rasa ada sesuatu yang terjadi, aku tidak ingin ikut campur karena bukan dunia ku juga tapi jika memang kalian mencari jisung dia baru saja debut menjadi seorang model kalau tidak percaya lihatlah ini" Doyoung menunjukkan hpnya pada mereka semua....
Mereka semakin terdiam melihat foto yang di tunjukkan oleh Doyoung, apakah selama ini jisung berada di dunia manusia lalu siapa yang membawanya ke sini....
"Kebetulan minggu depan jisung akan ke perusahaan ku untuk menjadi model, jika ingin kalian datanglah jika masih tidak percaya, aku harus pergi, masih ada urusan yang harus ku selesai kan" Doyoung kemudian bangkit dan pergi begitu saja...
"Kita tidak bisa langsung menyimpulkan bahwa itu jisung atau bukan, bisa saja orang yang mirip dengan jisung" Haruto melirik mereka semua yang masih terdiam...
"Tapi chenle bisa, mereka mate bukan" Jeno menghempaskan dirinya di sofa....
"Paman Jeno? " Junkyu menoleh ke arah jeno yang sudah memejamkan matanya...
"Hm"
"Apakah kita harus memberi tau alpha dan luna? " Ujarnya membuat jeno langsung melirik omega itu...
"Jangan, kita buktikan saja dulu seperti yang di katakan orang tadi jika memang benar baru kita memberi tau jaemin nanti" Sepertinya jeno juga harus mencari tau siapa yang selama ini membawa jisung...
"Apa kalian tidak akan mencari sesuatu untuk kita makan" Gumamam jeno sontak membuat mereka semua sadar dari lamunan mereka...
"Kalian bertiga pergilah mencari sesuatu untuk kita makan, biar aku dan sungchan yang di sini" Ujar jeno sebenarnya sungchan sudah tertidur di kamar setelah mereka sampai karena dirinya sangat lelah setelah mengikuti jaemin dan jeno mencari jisung di hutan dan langsung di ajak pergi ke dunia manusia....
"Jangan lupa sekaligus mencari tau" Jeno langsung melangkah kan kakinya ke kamar sepertinya dia juga butuh istirahat sekarang....
Jeno masih termenung di dalam kamar dia terus teringat dengan gambar yang di tunjukkan oleh orang tadi...
"Sebenarnya siapa yang ada di balik semua ini, tidak mungkin jika itu adalah sehun, dia tidak mungkin membiarkan jisung tetap hidup setelah mendapatkan nya lalu siapa orang itu, sepertinya dia bukan orang yang bisa di sepelekan, bahkan bisa menyembunyikan jisung hingga begitu lama, aku harus menyelidiki ini sendiri terlebih dahulu "Gumam jeno bagaimana pun tidak semua yang ada di dunia mereka bisa keluar masuk dunia manusia karena itu sangat bahaya....
"Di mana dia? "
"Ah jay park, jisung masih berganti baju untuk pemotretan ke-dua"ujarnya sambil menunjuk pintu kamar mandi yang tertutup, kebetulan pemotretan yang sekarang berada di dalam perusahaan sendiri
"Apakah ada jadwal lanjutan setelah ini lisa? " Jay melihat schedule kegiatan jisung di ipad nya...
Cukup terlalu padat untuk pemuda ituLisa yang sedang membereskan barang milik jisung langsung terhenti dan menatap jay yang masih melihat lihat ipad itu
"Sesuai jadwal masih ada tiga jadwal pemotretan lagi mungkin akan selesai larut malam, memangnya ada apa jay ? " Lisa sebenarnya adalah sahabatnya juga sekretaris nya namun jay menyuruh lisa menjaga jisung dan menjadi manager anak itu...
Jay mengangguk mengerti dengan itu
"Tunda jadwal itu jika mereka menolak batalkan saja kerja samanya, setelah pemotretan ini segera bawa jisung ke gedung satu" Jay mengembalikan kembali ipad itu..Gedung satu adalah sebuah gedung laboratorium dan untuk penelitian milik perusahaan park company...
"Aku mengerti, aku pastikan sebelum sore jisung sudah berada di dalam gedung, tapi jay sebenarnya aku tidak tega" Ujar lisa karena dia mengetahui apa yang akan terjadi pada pemuda itu di dalam gedung tersebut...
"Ini demi kebaikannya" Jay langsung pergi begitu saja...
"Dan ingat buat dia tertidur sebelum tiba" Ujar jay yang masih berada di depan pintu...
Jangan lupa vote sama komen oke...
KAMU SEDANG MEMBACA
life or destiny
Werewolfsequel dari mate is mine..... na jisung alpha muda yang masih harus berjuang untuk membuktikan bahwa dirinya mampu dan berhak untuk menggantikan ayahnya....