" satu motor aja Chan biar motor lo anak buah gw aja yang bawa " suruh Navis Chandra yang melihat motor Navis sedikit meringis.
" Gk usah " balas Chandra mulai menaiki motornya kenapa nolak bisa-bisa sakit kembali.
" Dadi wong Lanang Ki mikir sitik iku bojomu loro bar malem pertama mbok kon numpak sepeda koyo ngnu " celetuk salah satu teman Navis membuat wajah Chandra memerah menahan malu.
" Berisik! " tegur Navis menyalakan mesin motornya melajukan nya lebih dulu disusul oleh Chandra.
" Chandra lewat sini biar gak macet " seru Navis membuat Chandra mengangguk sebenarnya dari kejauhan dia lihat Rian dan jefian sedang berboncengan takutnya Chandra berpatah hati tapi sebelum itu dia memfotonya.
Sampai di apartemen Chandra hampir saja jatuh untungnya Navis sigap menahannya.
" Kenapa dah kayak orang mabuk aja " heran Navis menggelengkan kepalanya." Pusing muterin jalan " balas Chandra mengalungkan tangannya matanya terpejam.
" Lurus gitu juga Chan Chan " tutur Navis menggendong Chandra masuk ke apartemen memasukan sandi dengan kesusahan, membaringkan Chandra diranjang suhu tubuhnya menghangat.
" Nana " panggil Chandra dengan parau memegang tangan Navis yang ingin meninggalkannya
" Hmm? "
" Jangan kemana-mana " matanya menatap memohon Sifatnya berubah manja setelah pulang dari basecamp.
" Gw mau mandi Chan gerah " terlihat matanya sudah berkaca-kaca dengan sabar Navis duduk disebelahnya.
" Udah gk usah nangis berisik! "
" Nana " panggil Chandra
" Apalagi Chandra! " balas Navis dengan malas.
" Tau gk tadi gw gak sengaja liat cowok yang mirip sama Rayyan waktu di lampu merah tadi pas mau kebasecamp Lo "
Navis terdiam sejenak mereka berdua secara terang-terangan sudah memperlihatkan hubungan nya.
" Salah orang kali Chan " tangan mengusap lembut tangan Chandra kalau ketahuan bisa-bisa Chandra galau.Navis secepat mungkin memberi tahu Chandra takut-takut nanti hamil dia stres lagi mikirin nya.
Melihat Chandra yang sudah tertidur lelap Navis melepaskan genggamannya dengan pelan takut sang empu terbangun masuk ke kamar mandi.
Wajahnya sudah fresh selesai mandi lalu mengambil laptopnya karena Navis hacker tingkat atas atau bisa dibilang tidak ada tandingannya lah.
Dia mengirimkan foto dan video kelakuan Rayyan ke nomor Chandra Lalu menutup nya kembali setelahnya dia diam di sopa sambil push rank gabut soalnya.
" Jancok asu ! "
Karena kalah terus-terusan Navis mengakhiri nya pergi kedapur karena laper wong tadi sore makan sama anak bebek jadi gak kenyang lah.
Terdengar suara hujan diluar membuat Navis menghela nafasnya dia sekarang punya tugas di kepolisian menyebalkan sebenarnya Navis gk ngambil cuti nya dia mau ngambil cuti kalau Chandra hamil itupun trimester akhir.
" Gk sabar liat Chandra hamil " normal lah ya buat Navis pengen cepat-cepat punya takut keburu tua biasanya.
" Jef andaikan Lo bilang gw langsung gas sama Chandra " gumamnya nyatanya jefian pun sama sudah menikah data yang dia dapatkan seperti itu.
Ceklek..
" Rayyan asu hiks! "
TBC
UPPP GAYESSS HHEE
INFOOO SERUU GK NIH CERITANYA??
KAMU SEDANG MEMBACA
Navis Adipati •Nahyuck•
Diversos" yaudah kita cerai aja!!! " " dangukeun coba geulis mun aa' nyarios teh lain Di lelewean " " istri gw punya rahim emangnya Dia!! " " na chandra na " Bxb Nahyuck Renno Gk suka gk usah dibaca kalau suka baca kasih votee juga hhee no copy copy