Di sinilah mereka sekarang, sebuah taman. Malam hari tak menyurutkan niat Nayeon untuk menikmati pemandangan malam di sekitar sungai Han. Dan pria itu bersikeras ikut. Padahal awalnya Nayeon hanya berniat pergi seorang diri untuk menenangkan diri.
"Kau tidak kedinginan?" tanya Jungkook.
"Em. Tidak" Nayeon menggeleng sembari melipat kedua tangannya di depan dada. Sebenarnya itu adalah kamuflase nya.
"Baiklah" Jungkook mengangguk tapi tak yakin.
Nayeon memang menggunakan baju lengan panjang tapi tidak dengan bagian bawahnya, dia hanya menggunakan short skirt tanpa stocking.
"Hah... kakiku mulai pegal. Aku akan duduk di sana" ujar Nayeon. Dia tetap menggunakan kata 'Aku' seolah-olah hanya ingin melakukannya seorang diri.
"Aku juga"
"Sampai kapan kau akan mengikutiku? Kau pulang saja" suruh Nayeon karena mulai tak nyaman.
"Kenapa kau juga tak pulang?" pria itu balik bertanya.
Nayeon menghembuskan nafas kesal dan memilih mencari tempat duduk kosong untuk dia duduki. Dan Jungkook mengikutinya.
Kedua orang itu benar-benar keras kepala, namun mereka berdebat tanpa terlihat berdebat.
Nayeon duduk dan menyilangkan kakinya. Diikuti Jungkook yang duduk sembari melepas jas nya.
"Nyamuk akan tergoda kalau melihat kau seperti ini" ujar Jungkook sembari meletakkan jas nya di atas paha Nayeon.
'Nyamuk atau kau' gerutu Nayeon dalam hati sembari menatap Jungkook penuh curiga.
Di sisi lain Jungkook juga berbicara dalam hati.
'Akulah nyamuk itu'
"Terimakasih" ujar Nayeon datar.
"Boleh aku menanyakan sesuatu?" tanya Jungkook.
"Apa?"
"Jangan kesal. Ini hanya pertanyaan, kalau menurutmu itu privasi kau tak perlu menjawabnya" ujar Jungkook sebelum menanyakan inti dari pertanyaannya.
Jujur saja Jungkook takut disemprot Nayeon karena pertanyaan yang akan dia tanyakan, jadi dia membuat perisai terlebih dulu.
"Berapa pria yang pernah menjadi kekasimu?"
Nayeon melirik pria itu sekilas.
"Tidak mau menjawab tak-"
"Hanya 3 tapi yang satu hanya dua bulan jadi sepertinya itu tak perlu dihitung" tak sesuai ekspektasi, ternyata Nayeon mau menjawabnya.
"Ohh" Jungkook mengangguk, dia masih tak percaya perempuan itu mau menjawab pertanyaannya.
Lagi-lagi Jungkook berpikir kalau Nayeon adalah perempuan yang jalan pikirannya tak bisa ditebak.
"Kau tidak mau balik bertanya?" Jungkook bertanya.
"Tidak"
"Kau tak penasaran denganku? Padahal masa lalu itu bisa menjadi boomerang sebuah hubungan" kata Jungkook.
"Aku tak penasaran, itu artinya aku tak tertarik memiliki hubungan denganmu" jawab Nayeon.
"Woah, kau sangat berterus terang" Jungkook bertepuk tangan kecil.
"Lagipula, dari wajah saja kepribadianmu sudah bisa ditebak. Kau pasti sering tebar pesona dan bergonta-ganti pasangan" Nayeon mengungkapkan kesannya saat melihat wajah Jungkook.
"Tebar pesona? Itu artinya kau mengakui kalau aku tampan" ujar Jungkook sambil terkikik.
Nayeon langsung menunjukkan bombastic side eye nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ot[her] | About her
RomanceAbout Her : Ketika dia selalu menjadi orang yang harus mengalah. Apakah selamanya akan seperti itu? Dapatkah dia bisa merubahnya? Akankah dia bahagia?