6

32 9 1
                                    

Mobil berwarna hitam itu berhenti tepat di depan gerbang. Tak berselang lama Nayeon keluar dari mobil diikuti pria itu.

"Terimakasih sudah mengantarku pulang" ucap Nayeon untuk kesopanan.

"Sebenarnya aku yang berterimakasih karena kau mau meluangkan waktu bersamaku" sahut Jungkook.

"Kalau begitu silahkan pergi" ujar Nayeon. Entah itu mengusir ataupun apa, yang jelas dia ingin pria itu segera beranjak dari sana.

"Aku akan pergi setelah kau masuk ke dalam" Jungkook.

"Baiklah" tanpa basa-basi Nayeon langsung balik badan dan membuka pintu gerbang.

Dia tak ingin membuang-buang waktu jika pada akhirnya dia harus masuk ke dalam rumah.

"Kau benar-benar tak suka basa-basi" gumam Jungkook setelah Nayeon benar-benar masuk dan meninggalkan dirinya.

Setelahnya pria itu pun pergi dari sana.

Sesampainya di dalam rumah Nayeon langsung mendapat pertanyaan dari ibunya.

"Bagaimana?" tanya Eunhye.

Meskipun pertanyaan itu tak spesifik tapi Nayeon mengetahui maksudnya.

"Berjalan baik, kami memutuskan untuk menjalin keakraban agar bisa mengenal satu sama lain lebih dalam lagi" jawab Nayeon.

"Jangan ceroboh, jangan sampai dia ilfeel padamu. Pria itu sangat cocok denganmu" ujar Eunhye.

Nayeon tak menjawab, tapi dia menarik sudut bibirnya untuk membuat senyum tipuan.

Kemudian Nayeon pergi memasuki kamarnya. Dia langsung merebahkan tubuh di tempat tidur. Menatap langit-langit kamar sembari menghela nafas panjang untuk melegakan hatinya.

Ting

Sebuah pesan masuk.

'Kau sudah sampai?'

"Apa maksud pria itu?! Aneh, tadi dia yang mengantar dan melihatku masuk kedalam. Untuk apa bertanya??" Nayeon berguman dan berdecak heran dengan kelakuan pria bernama Jungkook itu.

Itu bukanlah hal penting jadi Nayeon mengabaikannya, dia meletakkan ponselnya di meja kecil samping tempat tidur.

Benar kan, kesepakatan tadi tak berbeda jauh dengan penolakan Nayeon.



🌵



Kringgg

Di pagi hari Nayeon terbangun setelah mendengar alarm ponselnya berdering.

"Hoam" perempuan itu menguap sembari meregangkan tubuhnya.

"Hah, semalam aku ketiduran. Bahkan sampai melewatkan mandi" gumamnya.

"Sekarang aku harus bersiap, aku harus mandi"

Beberapa menit telah berlalu. Kini Nayeon keluar dari kamar mandi dengan mengenakan bathrobe dan handuk yang membungkus kepalanya. Setelah itu dia mengecek ponsel sebelum berganti pakaian.

'Selamat pagi'

Nayeon menghela nafas saat mendapati pesan dari Jungkook, dan lagi-lagi perempuan itu mengabaikannya.

Tak berselang lama pintu kamarnya diketuk.

"Nayeon... Kau belum bangun"

Itu suara ibunya. Nayeon pun membuka pintu.

"Ada apa bu?"

"Cepat bersiap-siap dan pergi bekerja" ujar Eunhye yang setelahnya langsung pergi lagi.

Ot[her] | About herTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang