A Little Secret:
Dia dan efek yang diberikan nyaH A P P Y R E A D I N G
_________________________Ini sudah yang kesekian kali nya dalam satu minggu terakhir, Gwen mendapatkan sebuah kiriman bekal makan misterius yang selalu ada dalam loker setiap pagi nya.
Jelas Gwen dibuat binggung oleh hal itu, orang kurang kerjaan mana yang melakukan hal kekanakan seperti ini. Hal itu pun terus berlanjut sampai detik ini, satu bulan berlalu dan sosok pengirim bekal makanan ini tidak pernah absen memberi nya bekal makanan. Dan saat Gwen buka isi bekal itu selalu saja dengan menu yang berbeda. Namun, sial nya itu semua adalah menu makanan favoriet nya.
Awal nya Gwen merasa risih dan memilih mengabaikan saja bekal itu, entah itu hanya ia diamkan didalam lokernya. Atau yang paling parah malah memberi nya lagi kepada orang lain.
Tapi, lama-kelamaan. Entah mengapa ia jadi tak enak hati sendiri. Saat membayangkan bagaimana jika dirinya yang ada diposisi sih pemberi bekal, pasti ia akan sama sedih nya saat barang pemberian mu malah diberikan kepada orang lain.
Dan beberapa hari terakhir Gwen mulai menerima bekal makanan itu. Terlebih isi nya adalah menu kesukaan nya. Jadi, tidak ada salah nya bukan menyicipi sedikit. Toh itu memang diberikan padanya. Jadi, sebagai orang yang baik. Gwen menghargai pemberian yang entah dari siapapun itu.
Awal nya Gwen sempat sangsi, takut jika bekal itu adalah sebuah jebakan. Yang mungkin saja sudah ada racun nya. Karna dirinya tau, tidak sedikit relasi bisnis dari kedua orang tua nya. yang bahkan, dengan gila, ingin menjatuhkan papa dan mama nya melalui dirinya. Jadi, salah satu alasan Gwen sempat menolak atensi bekal itupun karna hal itu.
Dahi Gwen mengernyit dalam, kedua mata nya pun memicing saat melihat sebuah kata yang mungkin saja nama dari pengirim bekal tersebut
Tertulis kata EVE disana, dengan sebuah emoticon hati tepat disebelah huruf tersebut.
Eve? Kira-kira siapa pemilik nama dari kata tersebut, disaat Gwen sibuk dalam lamunan nya. Seseorang kini sudah duduk tepat disebelah nya.
Gwen lantas tersentak dari lamunan nya kala sosok itu menepuk pundaknya, saat Gwen menoleh, sosok itu kini tersenyum dengan manis menatap nya "hi Gwen!"
"Oh, hi juga flora? Kau habis dari mana?"
"Barusan aku baru selesai mengadakan rapat dengan para pengurus OSIS, biasa kami membahas mengenai program yang akan kami jalankan semester ini." Gwen hanya beroh-ria saat setelahnya. Gadis itu lalu sibuk kembali menyantap bekal makan pagi yang baru sempat ia buka siang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
A little secret
Random#Update Setiap Hari Minggu [On Going] [Slow Update] Gwen dibuat tertegun saat seorang wanita dengan terang-terangan mengatakan jika dirinya adalah tipe ideal wanita itu. Binggung harus bersikap seperti apa, Gwen memilih mengabaikan nya. Namun, awal...