Galau berat

244 22 7
                                    

Pagi ini jeongwoo udah duduk dibangku nya dengan kepala tertunduk diatas meja..
Jeno yang jadi teman sebangku jeongwoo jadi bingung karena beberapa hari ini teman nya itu hanya terdiam dengan muka lesu..

"Lo kenapa deh wo, muka lo udah kayak kanebo kering begitu, lagi ada masalah? Cerita aja sih sama gue gak bakal bocor juga kok"

"Gue lagi galau berat" jawab jeongwoo

"Hah kenapa?? Ditinggal kawin lo?"

"Cocot, kaga gitu ya njing" jawab jeongwoo ngegas

"Lah.. santai bro sampe ngegas gitu, canda elah serius amat idup lo" jawab jeno sembari terkekeh

"Ck.., gue kangen banget sama haruto,.. kagak balik balik.. perasaan kemaren ijin cuma 3 hari kok ini hampir seminggu gak masuk masuk lagi"

"Lah.. udah lo chat? Telvon kek atau vc gitu" saran jeno

"Gak punya nomor nya" jawab jeongwoo

"Lo gimana sih tolol, katanya mau deketin haruto tapi nomor nya aja lo gak punya gimana sih"

"Ya orng gue minta kagak dikasih, si temen nya juga sama aja gak mau ngasih ditanya juga jawab nya cuma gak tau gak tau, capek gue"

"Hadehh ribet juga yee, yaudah sih sabar lagi aja siapa tau besok masuk haruto nya"

"Tau deh gue kangen banget lagi sial, baru kali ini gue kangen sampe kelimpungan begini"

"Yaudah sih.. jadiin masa lalu lo kemaren sebagai pelajaran biar lo gk main² lagi sama perasaan orang, gue liat² haruto orang yang baik jadi kalo lo bener² suka sama dia ya perjuangin, jangan sampe nyerah ditengah jalan" nasehat jeno

"Hmm, gue juga kalo mau mainin haruto kudu mikir seribu kali kayak nya, bapak nya garang banget cuy, belom lagi itu temen nya yang cerewet kayak bebek beuhh apa gak double kill tuh"

"Emang lo udah ketemu sama bokap nya haruto?"

"Udah pas beliau jemput haruto sekalian nyampein ijin nya itu.."

"Kayak gimana emang"

"Beuh wajah nya garang tegas banget, gagah lagi, agak dingin juga gue liat² .. dari situ gue kayak nya tau kalo sifat haruto tuh 95% bapak nya banget" jelas jeongwoo

"Iya mungkin, soal nya kalo ngeliat haruto tuh dia kayak datar banget , ganteng sih cantik juga"

"Iya sih.. makanya gue terpikat sama pesona nya, dia beda banget sama orang lain, haruto tuh kayak punya daya terik tersendiri buat gue.."

"Yaudah perjuangin, kalo dapet ya dijaga baik², langka soal nya"

"Pasti sih.. dah ah gue mau tidur aja ntar istirahat bangunin gue yak.. capek gue galau terus"

"Y"

--------------------------------------------

Hay guys.. masih ada yg baca??

Ini mungkin cuma sedikit & agak gk nyambung kayanya..
Aku kehabisan ide buat ceritanya.. maaf ya..
Semoga kalian tetep suka..
Dan maaf kalau ada typo😁😁

So enjoy guys byee👋🏻👋🏻

KepercayaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang