."abaikan saja dia"
"Ya ,aku juga merindukan mu"
"Sebentar lagi aku akan tiba di sana"
"Iya ,jangan ngebut-ngebut sayang"
"Ya ,i love you to"
Hal-hal manis selalu off dengar dari gun dan kekasihnya itu,off mencoba mengabaikan karena memang dirinya tidak mempermasalahkan mengenai kekasihnya gun,tapi lama-kelamaan semua ini tidaklah benar namun gun menolak mendengarkan off ,gun bahkan membawa kekasihnya ke rumah dan bermesraan tepat di depan off.
Sementara PIM yang melihat hal itupun juga sama,dia tidak peduli perasaan KK iparnya dan secara terus terang mendukung hubungan gun dan oab..itu rumah pribadi off tapi nyatanya off seperti tamu yang tidak diundang karena selalu diabaikan oleh gun maupun PIM.
Mengenai orang tua mereka tidak pernah tahu hal ini karena baik off maupun gun tidak ada yang mengatakan apa-apa pada orang tuanya.
"Baiklah aku terima syarat mu,tapi aku juga punya syarat"
"Katakan saja"
"Tidak ada sentuh fisik dan aku tidak ingin ada hubungan seks diantara kita"
"Hem,aku mengerti"jawab off lalu pergi meninggalkan gun sambil menghela nafas,nyatanya off tidak bisa melakukan apa yang sudah disarankan teman-teman nya
Off menceritakan hal ini pada teman-teman dan mereka semua tidak percaya mengenai hal ini dan mereka mau tidak mau menyarankan sesuatu yang mana sebenarnya off sama sekali tidak ingin karena tidak ingin membuat kedua orang tuanya kecewa tapi mau sampai kapan dirinya seperti ini ,lebih lagi pernikahan itu baru seumur jagung
Brugh
Off menjatuhkan tubuhnya di kasur setelah melepaskan dasi dan melempar tas kerja nya."Semua sudah terjadi off,jangan pernah menyesali nya"
Sedangkan diluar oab langsung menghampiri gun yang terdiam.
"Kenapa sayang?bukankah semua ini bagus untuk kita?"
"Katakan sesuatu kenapa kau diam sayang?"lanjut oab memeluk gun dari belakang
"Sebaiknya kau pulang ini sudah larut"
"Tapi sayang,"
"Nanti kita akan bicara lagi"
"Baiklah,bye sayang Emuach"
Gun hanya diam saat oab berpamitan padanya,entah mengapa jawaban dari nya tadi membuatnya kepikiran seperti ini.
"Kau harus menepati ucapan mu setelah semua berjalan"
Kata -kata yang gun ucapan tadi pada off.
Keesokkan harinya
Off bangun seperti biasanya namun ada yang berbeda,biasanya off akan menyiapkan sendiri pakaiannya tapi ini dia mendapati pakaian kerja tepat di sofa samping tempat tidurnya."Pagi"
"Aku menunggu mu di bawah,setelah selesai mandi turunlah untuk makan"lanjut seseorang siapa lagi kalau bukan gun dan off hanya mengangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN (30 DAY)
Teen Fictionmenikah satu kalimat yang mengandung banyak arti,menikah suatu keputusan besar serta pengalaman seumur hidup yang akan dijalani setelah nya.menikah bukan hal yang main-main namun kenapa semua itu terjadi pada off dan gun yang mana keduanya tidak men...