Day 23

119 9 1
                                    

Thailand

    Apa yang dikatakan off benar-benar ia lakukan sebab saat ini yang ada di dalam pesawat itu hanya dirinya dan gun serta 2 orang pramugari,namun gun meminta pada keduanya untuk tidak datang menganggu mereka ,,,gun tidak suka jika off melihat ked...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Apa yang dikatakan off benar-benar ia lakukan sebab saat ini yang ada di dalam pesawat itu hanya dirinya dan gun serta 2 orang pramugari,namun gun meminta pada keduanya untuk tidak datang menganggu mereka ,,,gun tidak suka jika off melihat keduanya ,gun cemburu tentu saja dan gun takut off akan menyukai pramugari itu.

"Kenapa?papi ingin melihat mereka?papi suka ada mereka hah?"

"Papi sudah bosan dengan gun hah?"

Off melotot lalu menoleh pada gun yang mengeratkan tangannya di lengan off .
"Sayang,ada apa lagi?kenapa tiba-tiba julid ?lagipula aku hanya ingin mereka membawakan mu cemilan dan minuman na"

"Gun tidak julid,,,,gun hanya tidak ingin papi melihat orang lain selain gun"jawab gun sambil memalingkan wajahnya

Off menggeleng pelan lalu menarik gun ke dalam pelukannya
"Tidak ada yang lebih sempurna dari mu sayang,,cinta ku hanya habis padamu tidak ada yang lain selain dirimu na"

"Aku sangat mencintai mu na,Emuach"lanjut off sambil mengecupi dahi gun membuat gun tersenyum sembari memeluk suami nya itu

Pelukan nyaman dari sang suami membuat gun senang,lebih lagi aroma tubuh suaminya sangat membuat gun nyaman,,,gun tidak akan membiarkan siapapun merebut suaminya itu.

"Gun juga mencintai mu papi"

"Sangat mencintai mu"lanjut gun namun pelan dan jangan lupakan wajahnya yang tersenyum senang

Tidak tahu kenapa tapi yang jelas gun berpikir off akan meninggalkan nya setelah melihat yang lebih dari nya.

Perjalanan menuju Thailand memakan waktu selama beberapa jam dan selama itu juga gun memeluk sang suami ,begitupun dengan off yang sesekali mencium suami mungil nya itu.

Skip
Gun memeluk orang tuanya dan off juga memeluk orang tua nya,mereka langsung menjelaskan semuanya kepada orang tua masing-masing mengenai apa yang sudah terjadi dan akhir dari masalah yang terjadi.sedangkan PIM hanya ikut bahagia dan juga meminta maaf pada off karena apa yang sudah pernah terjadi sebelumnya.

"Alhamdulillah,,Mae dan pho senang mendengar nya"

"Kalian cocok nak,,,,jangan sampai ada kata pisah lagi setelah ini"

"Iya Mae pho,,,gun janji akan mengatakan apa yang gun ingin lakukan" ucap gun meraih tangan off

"Gun tidak ingin lagi kehilangan papi,,,,gun sangat mencintai papi"lanjut gun lalu

Cup
Gun mengecup punggung tangan off.

"Off juga mencintai mu na"balas off tersenyum

"Off tidak akan membiarkan siapapun mencoba merebut apa yang sudah menjadi milik off"

"Off janji pada kalian Mae pho,,,,off akan menjaga gun dan hubungan pernikahan ini"lanjut off menatap sendu gun dan terlihat mata off sangat tulus

PERNIKAHAN (30 DAY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang