Kebenaran.
.
.
.Ketidaksengajaan membuat off tahu semua mengenai apa yang saat ini menjadi tujuan gun datang menyusulnya.
Hari berlalu dengan cepatnya dan kini off sudah sepenuhnya pulih dan untuk merayakan itu semua mereka akan mengadakan acara,,acara yang mana hanya khusus mereka saja termasuk gun.
Namun disisi gun dia sudah tidak tahan lagi untuk memeluk suami nya itu,tapi apa boleh buat sampai saat ini gun belum juga mendapatkan kesempatan untuk berbicara pada off yang mana masih saja bersikap dingin padanya.
Bahkan gun di buat tidak terima dengan sosok lain yang datang yang terlihat sangat dekat dengan off.
Dia adalah new sahabat off,Tay dan arm namun karena permintaan keluarga nya membuat new harus ikut pergi dan meninggalkan para sahabatnya,tapi new sesekali akan datang menemui para sahabatnya itu seperti saat ini.
Mereka sibuk berbicara dengan new termasuk off membuat gun yang berjalan di belakang tidak dihiraukan,untungnya ada arm ,arm yang mengajak gun mempercepat langkahnya dan berhasil membuat gun duduk di samping off.
"Mau makan?"tanya off sambil menoleh kecil pada gun
"Hah?"
"Aku bilang kau makan apa"
Gun tergugup tentu saja sebab off tidak pernah seperti ini sebelumnya.
"Kita sudah seharian mencari bahan untuk pesta nanti malam,,kau bahkan tidak memakan apapun,kau pasti lapar"jelas off
"Apa kau malu Nong?lagipula off hanya menanyai mu makan"sela new membuat gun tertunduk
"Terserah"jawab gun pelan
Mendengar jawaban gun membuat off memesan sesuatu makanan yang sama sepertinya hanya saja milik gun sedikit lebih pedas darinya.
Beberapa menit makanan sampai.
"Cepat habiskan makanan kalian ,kita masih banyak yang harus di lakukan "ucap Tay sambil merangkul new
"Tangan mu Tay"
"Au kenapa?biasa nya kau suka?"
"Omong kosong "
"Kalian selalu bertengkar"ucap arm menggelengkan kepala pasalnya new dan Tay memang selalu bertengkar jika bertemu padahal sebenarnya menyimpan rasa yang berbeda satu sama lain .
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN (30 DAY)
Teen Fictionmenikah satu kalimat yang mengandung banyak arti,menikah suatu keputusan besar serta pengalaman seumur hidup yang akan dijalani setelah nya.menikah bukan hal yang main-main namun kenapa semua itu terjadi pada off dan gun yang mana keduanya tidak men...