Kebenaran 2
.
.
.Off bersikap biasa setelah kembali ke depan bahkan off tersenyum membuat mereka semua menatapnya curiga namun bukan off jika tidak membuat mereka percaya bahwa dirinya baik-baik saja.
"Kau aneh off"
"Aneh kenapa?kau yang aneh tawan"
"Au lihat,kau bahkan memanggil ku Tawan"
"Oh iya dimana gun?"tanya arm
"Disini phi"
"Itu dia"
Gun tersenyum kecil lalu duduk di samping off.
"Darimana saja?"tanya off
"Dari belakang"
"Masih sakit?"
"Tidak phi"
"Aw sakit phi" pekik gun sebab off memegang lutut nya
"Katanya tidak sakit"
"Sakit sedikit phi"
"Kalian ngapain?kalian berbuat mesum?"tanya new polos membuat Tay menariknya
"Lupakan dia nong,,,dia tidak tahu"ucap Tay
"Kalian lanjutkan saja"lanjut Tay dan langsung berbisik pada new
New mempautkan bibirnya melihat gun terlalu dekat dengan off seperti itu.
"Aku akan menyusul anak itu"Tay menyusul new yang meninggalkan ruangan itu karena merasa tidak suka dengan interaksi yang terjalin antara off dan gun.
"Kenapa duduk disini Hin?kau tidak mau pesta di dalam?"
"Tidak ,,,disini lebih baik"
"Au kenapa?"
New berbalik menatap Tay,rupanya dia tidak tahu jika off sudah menikah.
"Kenapa mereka sangat dekat? kenapa juga gun itu bisa hadir di hidup off?"tanya new
"Tidak bisa di pungkiri mereka bahkan terlihat sangat cocok Tay"lanjut new
Tay tersenyum mendengar ucapan new
"Kenapa?kau cemburu?""Aku cemburu?tidak mungkin"
"Kalau tidak kenapa kau seperti ini lagipula mereka tidak akan pernah bisa di pisahkan siapapun"
"Maksud mu mereka memiliki hubungan?"
"Lebih dari hubungan new ,,,dan kau harus tahu mereka itu sudah menikah"
"Hah menikah"pekik new membuat Tay menutup mulutnya
"Hust,,nanti off mendengarnya"
"Mendengarnya?apa maksudmu Tay?"
Tay menjauhkan tangannya dari mulut new lalu mulai mengatakan kebenarannya yang membuat new terkejut,,,sedikit tidak suka tentu saja sebab new memang menyukai off dari dulu hanya saja new takut mengakui hal itu karena new juga memiliki rasa pada Tay.
Tay bahkan mengatakan mengenai kesalahpahaman keduanya Hingga hubungan mereka dingin seperti ini,dan itu jugalah yang menjadi jawaban bagi new mengenai kamar mereka yang terpisah.
"Lalu kalian tidak membantunya?"
"Kami tengah membantunya dengan melakukan sesuatu tapi bukan sesuatu yang kotor"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN (30 DAY)
Teen Fictionmenikah satu kalimat yang mengandung banyak arti,menikah suatu keputusan besar serta pengalaman seumur hidup yang akan dijalani setelah nya.menikah bukan hal yang main-main namun kenapa semua itu terjadi pada off dan gun yang mana keduanya tidak men...